Kuliner

Sriboga Luncurkan Cake Flour Yokozuna untuk Aplikasi Cake Jaman Now

Kamis, 29 November 2018 - 15:05 | 157.08k
Matcha milk cake dari sriboga menggunakan cake flour Yokozuna. (FOTO: Istimewa)
Matcha milk cake dari sriboga menggunakan cake flour Yokozuna. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Setelah berhasil memproduksi tepung terigu super premium dengan low ash fine granulation, yaitu Hime, Double Zero, dan Ninja, serta tepung premix dengan merek Easy Mix, PT Sriboga Flour Mill meluncurkan tepung terigu khusus cake, atau yang disebut cake flour dengan merk Yokozuna dalam kemasan 1kg. 

Semarang sebagai kota pertama, yang sekaligus sebagai kota berdirinya pabrik PT Sriboga Flour Mill, sebagai lokasi pertama peluncuran Cake Flour Yokozuna, pada (6/9/2018). Kemudian disusul Yogyakarta pada (13/9/2018), Surabaya pada (27/9/2018), Bandung pada (11/10 /2018), Bekasi (25/10/2018),  Bogor pada (10/11/2018), lalu Denpasar sebagai kota ke-7 dan terakhir yang didaulat untuk peluncuran Cake Flour Yokozuna tersebut.

Cake-Flour-Yokozuna.jpg

Kota-kota tersebut dipilih untuk menyesuaikan dengan area distribusi produk tersebut melalui Toko Bahan Kue. Acara di Bali digelar di Grand Ballroom Aston Denpasar Hotel & Convention Center Jl. Gatot Subroto Barat No. 283 Denpasar pada Kamis, (29/11/2018).

Acara tersebut diselenggarakan oleh tim Sriboga Customer Center (SCC) dengan mengundang para pelaku bisnis industri cake, UKM hingga Food Start Up Entrepreneur yang mengangkat tema Seminar & Baking Business Solution Demo. Cake Fiesta, Cake Ala Selebriti Jaman Now.

Cake-Flour.jpg

Panca Indria Pristiawan, Training & SCC Manager mengatakan, bahwa berbagai aplikasi cake didemokan oleh para chef yang hadir. Seperti Chef Vidya Listyanova (SCC Semarang) yang membuat Wave Choco Roll Cake, lalu ada Chef Rudi Nasrudin (SCC Jakarta) yang membuat Pineamon Cake.

Sementara Chef Deny Panca (SCC Surabaya) membuat Tropical Mango Cake, dilanjut oleh Chef Dwi (SCC Surabaya) yang mengkreasi Apple Green Mix Fruit Cake, serta aneka cake lainnya. 

"Harapannya setelah didemokan bakal menginspirasi para tamu undangan untuk mengaplikasikan cake jaman now yang saat ini menjadi tren dan  layak untuk diperjual belikan," tambahnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES