Peristiwa Daerah

Ultah ke-62, Pia Ardhya Garini Lanud Abd Saleh Tingkatkan Pengabdian Sosial

Kamis, 29 November 2018 - 13:24 | 200.67k
Ulang Tahun ke 62, ibu-ibu PIA Ardhya Garini Lanud Abd Saleh Malang semakin cantik dengan berbagai atribut. (FOTO: istimewa)
Ulang Tahun ke 62, ibu-ibu PIA Ardhya Garini Lanud Abd Saleh Malang semakin cantik dengan berbagai atribut. (FOTO: istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Abdulrachman Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S.Sos mengharapkan di usianya yang ke 62 PIA Ardhya Garini semakin mantap dan sukses sebagaimana yang diharapkan bersama.

Hal itu ditegaskannya saat memimpin syukuran Hari Ulang Tahun ke-62 PIA Ardhya Garini, Kamis, 29/11/2018 di Gedung Cakrawala Lanud Abdulrachman Saleh, Malang.

PIA-Ardhya2.jpg

Sebagai Pembina Pia Ardhya Garini Cabang 3/Daerah II, Andi Wijaya juga menyampaikan ucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota PIA Ardhya Garini. 

"Setiap kali kita menyelenggarakan peringatan hari ulang tahun, sesungguhnya ada dua makna yang bisa dipetik sebagai pelajaran yang berharga, yakni adanya masa lampau dan masa mendatang," kata Andi Wijaya. 

Masa lampau memberikan arti sejarah, yakni pelajaran yang berharga untuk kemajuan organisasi dan masa yang akan datang merupakan harapan dan tantangan. "Namun keduanya tetap satu substansi, yaitu nilai perjuangan dan pengabdian dengan tulus ikhlas yang mendorong timbulnya kematangan, motivasi dan dinamisasi dalam rangka menjawab tantangan yang ada," tambahnya. 

Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3/ Daerah II, Aspiaty Andi Wijaya mengatakan, kali ini tema yang diangkat adalah "Semangat kebersamaan dan kepedulian, PIA Ardhya Garini bertekad meningkatkan peran pengabdian sosial di masyarakat".

"Tema tersebut benar-benar mulia dan menjadi harapan seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara. Sebagai Ketua saya mengharapkan tema tersebut tidak hanya merupakan slogan belaka, namun harus diaplikasikan, sehingga benar-benar terwujud dan dapat dirasakan oleh seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara bahkan masyarakat pada umumnya," ujarnya. 

Syukuran HUT PIA ke-62 PIA Ardhya Garini Lanud Abd Saleh itu dihadiri pula oleh Komandan Depohar 30 Kolonel (Tek) Ir. Isdwiyanto, S.IP., M.Si (Han), Ketua PIA AG Gab. III/ Cab 6, Ny. Isdwiyanto, Komandan Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel (Pnb) Meka Yudanto, S.Sos., M.AP, para Kepala Dinas Lanud Abd Saleh, para komandan satuan, serta pejabat Lanud Abdulrachman Saleh dan Insub. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES