Tekno

Oppo Resmi Luncurkan Oppo A7 di Indonesia, Berapa Harganya?

Selasa, 27 November 2018 - 02:23 | 225.46k
Oppo A7 (Foto: oppo.com)
Oppo A7 (Foto: oppo.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTAOppo secara resmi meluncurkan Oppo A7 di Indonesia pada Senin (26/11/2018). Smartphone terbaru Oppo ini menghadirkan fitur - fitur favorit pengguna, seperti layar penuh dengan notch berbentuk tetesan air, kamera yang mumpuni, dan kapasitas baterai ekstra besar.

Perangkat tersebut memiliki ukuran layar 6,2 inci dengan rasio screen-to-body sebesar 88,4 persen yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass.

Dilansir dari Tabloid Pulsa, Oppo A7 adalah smartphone Seri A pertama Oppo yang memiliki desain layar unik yang dinamai ‘Waterdrop’. Perangkat ini menawarkan kamera belakang ganda dengan resolusi 13+2 MP dan kamera depan beresolusi 16 MP.

Selain itu, Oppo A7 mengusung kapasitas baterai jumbo sebesar 4230mAh. Mengusung sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1, Oppo A7 dibekali fitur "Smart Bar" yang mendukung penggunaan "full screen multitasking" dengan menghadirkan layanan berbagi data secara cepat, screen recording dan screenshot.

Hadir dengan dua pilihan warna yaitu Glaring Old dan Glaze Blue, Oppo A7 hadir dengan warna gradien di bagian belakang. Di Tanah Air smartphone terbaru Oppo ini dijual dengan harga Rp3.699.000. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES