Jum'at, 14 Desember 2018
Entertainment

Sehari Pasca Dirilis, Trailer "The Lion King" Dilihat 224 Juta Penonton

Sehari Pasca Dirilis, Trailer Film The Lion King 2019 (Foto: Youtube/Walt Disney Studios)
Selasa, 27 November 2018 - 01:45

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Trailer remake film The Lion King yang resmi dirilis pekan ini mendapat apresiasi yang luar biasa. Trailer film "The Lion King" menjadi debut trailer Disney yang paling banyak dilihat sepanjang masa.

Seperti dilansir dari Antara, Senin (26/11/2018), trailer "The Lion King" telah dilihat 224.600.000 penonton dalam waktu 24 jam. Melihat capaian ini, Disney pun memberikan ucapan terimakasih melalui akun Twitter, sehari setelah mengunggah trailer "The Lion King".

"Jadi suatu kebanggaan sepanjang masa: Terima kasih telah membantu trailer teaser untuk #TheLionKing menjadi trailer Disney yang paling banyak ditonton karena memecahkan rekor dengan jumlah 224.600.000 dalam waktu 24 jam di seluruh dunia!" tulis Disney di Twitter.

Trailer "The Lion King" berada di urutan kedua sebagai trailer yang paling banyak ditonton sepanjang masa, tepat di bawah "Avengers: Infinity Wars". Film Marvel tersebut berhasil mengumpulkan 230 juta penonton dalam waktu satu hari.

Dalam trailer tersebut, adegan-adegannya tidak jauh berbeda dengan filmnya terdahulu, namun dibuat lebih nyata. James Earl Jones kembali berperan sebagai Mufasa.

Film The Lion King akan rilis pada Juli 2019. Film ini akan menampilkan Donald Glover sebagai Simba dewasa dan Beyonce sebagai Nala dewasa untuk pengisi suaranya. (*)


Jurnalis :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Antara News

Komentar

Registration