Sabtu, 15 Desember 2018
Kuliner

Ada Yang Khas di Melati Restaurant Hotel Tugu Malang, Apa Ya?

Ada Yang Khas di Melati Restaurant Hotel Tugu Malang, Apa Ya? Melati Restaurant Hotel Tugu Malang
Selasa, 27 November 2018 - 05:38

TIMESINDONESIA, MALANG – Senyum ramah dan tutur kata halus menjadi ciri khas Melati Restaurant Hotel Tugu Malang. Ya, sebuah senyuman hangat nan tulus sebagai simbol keramahtamahan Indonesia.

Senyuman inilah yang selalu diberikan karyawan Melati Restaurant Hotel Tugu Malang dalam memberikan pelayanannya. Karena bagi resto yang mengangkat konsep perpaduan antara budaya Jawa-China-Eropa ini, Senyuman tulus adalah media yang sangat personal dalam membangun sebuah hubungan dengan tamu.

Hotel-Tugu-Malang-b.jpgSenyum ramah dan tutur kata halus menjadi ciri khas karyawan Melati Restaurant Hotel Tugu Malang

"Di Melati Restaurant Hotel Tugu Malang ini kami memperlakukan setiap tamu seperti keluarga dekat yang datang dari jauh dengan rasa rindu yang sudah tidak terbendung," ucap Richard Wardana, Public Relation Hotel Tugu Malang.

Bahkan tidak sedikit tamu, baik dari masyarakat Indonesia maupun international, selalu memuji keramahtamahan Melati Restaurant Hotel Tugu Malang.

Banyak dari mereka bahkan sering berkomentar Melati ini memang memiliki Senyuman Khas. Tugu smile atau senyuman Tugu, menjadi pembeda bila dibandingkan dengan tempat makan yang lain.

Tidak heran apabila Melati Restaurant Hotel Tugu Malang menjadi The Best Restaurant di Kota Malang versi TripAdvisor Indonesia. Melati selalu menduduki peringkat pertama berdasarkan ulasan positif dari para tamu yang meliputi segi pelayanan maupun kualitas makanan. (*)

Jurnalis : Richard Wardana (CR-101)
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration