Wisata

Harris Hotel Raya Kuta Kantongi 5 Bintang iGuides, Ini Keunggulannya

Sabtu, 24 November 2018 - 13:44 | 77.74k
Harris Hotel Raya Kuta. (FOTO-FOTO: TripAdvisor)
Harris Hotel Raya Kuta. (FOTO-FOTO: TripAdvisor)

TIMESINDONESIA, KUTA – Bali kerap dijuluki dengan singkatan dari “Banyak Libur”. Tak heran kalau akhirnya Bali tak pernah sepi dari pengunjung baik wisatawan domestik maupun asing. Harris Hotel Raya Kuta dengan fasilitas bintang empat  merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin berlibur di kawasan Kuta yang selalu hits. Berdasarkan riset tim review  tim iGuides TIMES Indonesia, hotel ini sangat layak terindeks di Indonesia Recommendation Index (IRX) dengan kategori lima star.

"Harris Hotel Raya Kuta menawarkan kemewahan ala bintang lima namun dengan harga sangat terjangkau. Murah tapi gak murahan, lho. Jelas tak bikin kantong bolong," ujar Ye Rachma, sekretaris dan reviewer tim iGuides TIMES Indonesia.

HARRIS-HOTEL.jpg

iGuides reviewer terafiliasi dengan platform penyedia review riil sekaligus. Yakni TripAdvisor, iGuides, Agoda, Pegi pegi, Traveloka, Booking, Foursquare, AirBnB, Facebook, Youtube, dan Google Local Guide. Hasil review tersebut jadi dasar iGuides memasukkan hotel ini ke Indonesia Recommendation Index (IRX) atau Indeks Rekomendasi Indonesia iGuides.

Michael Thomas yang menjadi Local Guide Google memberi review sangat baik dan tak ragu menyematkan 5 bintang untuk hotel ini di reviewnya.

"The Harris Hotel Raya terletak di Jalan Raya Kuta, dekat dengan semua atraksi utama Kuta. Hotelnya bersih, lapang dan efisien. Staf ramah dan membantu. Kamarnya pun sangat baik dan nyaman," katanya.

Felina, salah satu pengguna Pegi Pegi tak ragu memberi nilai sempurna untuk hotel ini.

"Lokasinya strategis ke Kuta, airport, pelayanan cepat, harga bersahabat," ulasnya mantap.

Kristiyanto, pengguna Agoda mengungkapkan keunggulan Harris Hotel Raya Kuta lewat ulasannya.

"Lokasi yang sangat sempurna, fasilitas yang baik, tak perlu khawatir untuk sarapan, makan siang atau makan malam karena di sekitar hotel banyak restauran," ungkapnya.

Hartono G. mengulas hotel ini melalui TripAdvisor membagi pengalaman menginapnya karena terkesan dengan keramahan para staf.

HARRIS-HOTEL-TripAdvisor.jpg

"Lokasi dan layanan yang sangat bagus. Nilai untuk uang sangat bagus. Sarapan juga baik dan menu layanan kamar mereka juga terjangkau. Staf yang sangat ramah dan membantu setiap saat. Mereka selalu menyambut kami dengan senyum ketika kami berjalan melewati mereka," katanya.

Melalui Booking Khaledalali9 memberi nilai Excellent untuk Harris Hotel Raya Kuta.

"Good price & friendly staf," ulasnya singkat.

Nah, sudah yakin bukan kalau Harris Hotel Raya Kuta memang pantas menjadi pilihan menginap di kawasan Kuta. Tim iGuides TIMES Indonesia dengan tak ragu menyematkan 5 star dan sudah pasti tempat ini terindeks di Indonesia Recommendation Index (IRX). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES