Gaya Hidup

iGuides: Pelayanan Profesional, Miracle Aesthetic Clinic Sukses Petik 5 Bintang

Sabtu, 24 November 2018 - 12:55 | 292.03k
Miracle Aesthetic Clinic. (FOTO-FOTO: Tribunnews)
Miracle Aesthetic Clinic. (FOTO-FOTO: Tribunnews)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Memiliki tampilan wajah yang terbaik adalah impian setiap wanita. Miracle Aesthetic Clinic dapat menjadi pilihan tepat karena sangat aman dan profesional. Klinik langganan para artis ini punya banyak hal istimewa yang menjadi alasan tim iGuides TIMES Indonesia memberikan 5 star karena sangat layak terindeks di Indonesia Recommendation Index (IRX).

Berlokasi di  Jalan Letda Tantular No.47A Renon Denpasar, klinik Miracle Aesthetic Clinic menawarkan pelayanan terbaik yang menggabungkan seni dan ilmu estetika untuk menciptakan kecantikan dan keindahan wajah secara holistik. Tak hanya masalah jerawat, pigmentasi kulit, rejuvination, bahkan face shaping bisa dilakukan di klinik ini.

"Miracle menggunakan metode inovatif dari sudut pandang estetika yang profesional dan ideal. Solusi yang Miracle tawarkan adalah kombinasi cream program, perawatan medis oleh dokter profesional dan perawatan estetik oleh beauty therapist berpengalaman, didukung dengan cita rasa seni yang tinggi dan teknologi estetika yang canggih," ungkap Ye Rachma, sekretaris dan reviewer tim iGuides TIMES Indonesia usai memaparkan hasil review tim.

Miracle-Aesthetic-Clinic-Tribunnews.jpg

iGuides reviewer terafiliasi dengan platform penyedia review riil sekaligus. Yakni TripAdvisor, iGuides, Agoda, Pegi pegi, Traveloka, Booking, Foursquare, AirBnB, Facebook, Youtube, dan Google Local Guide. Hasil review tersebut jadi dasar iGuides memasukkan klinik ini ke Indonesia's Recommendation Index (IRX) atau Indeks Rekomendasi Indonesia iGuides.

Simak saja kesan Chrysan Weking, seorang Local Guide Google  yabg mengulas klinik ini seraya memberi nilai sempurna pada reviewnya.

"Very recommended! Miracle clinic can solve my problem. I have very bad acne prone skin. Since I use Miracle product and treatment, my skin getting better," katanya.

Sri Turbant dari Fanpage Facebook Miracle Aesthetic Clinic merasa kagum dan terkesan pada pelayanan yang diberikan klinik ini. 

"Hari ini saya kagum dengan pelayanan Dr. Dewi dan para staf sangat ramah, membantu dan melayani secara profesional. Tidak diragukan lagi, saya pasti ingin kembali untuk perawatan selanjutnya. Saya tidak bisa meminta lebih banyak, saya senang melihat hasilnya. Peralatan dan fasilitas mereka dibersihkan dengan baik. Tempat ini mudah ditemukan, bersih di semua area, tempat parkir yang luas dan yang paling penting adalah mereka memperlakukan setiap pelanggan sama," ulasnya lengkap.

Mariana Sofa mengungkapkan hal yang senada dengan pelanggan klinik ini seraya tak ragu menyematkan 5 star di reviewnya.

Miracle-Aesthetic-Tribunnews.jpg

"Selama melakukan treatmen di macam-macam klinik, hanya di Miracle yang bikin saya puas, ada harga ada kualitas. Tak bisa ke lain hati" ulasnya mantap.

Melalui  Foursquare, Nancy Subawa tak pelit memberi 5 star untuk klinik ini pada ulasannya. "Dokternya ramah pelayanannya bagus dan private" katanya.

Dewa Gadithya, pun tak ragu menuliskan kekagumannya pada pelayanan di klinik ini. "Best Aesthetic Clinic in Indonesia" ulasnya singkat.

Standar pelayanan yang canggih higienis, aman, lengkap dan nyaman ini yang menjadikan Miracle Aesthetic Clinic dibanggakan oleh pelanggannya. Pengalaman lebih dari 21 tahun di bidang estetika profesional meyakinkan tim iGuides TIMES Indonesia tak ragu menyematkan 5 star dan sudah pasti tempat ini terindeks di Indonesia Recommendation Index (IRX). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES