Selasa, 18 Desember 2018
Wisata

All Platform Nilai Positif, iGuides: Harris Hotel Seminyak Recommended 5 Bintang

Sabtu, 24 November 2018 - 11:37

TIMESINDONESIA, BADUNG – Seminyak adalah salah satu destinasi wisata yang bisa jadi pilihan ketika Anda berlibur di Bali. Tak kalah cantiknya denga Kuta, tempat ini juga banyak menawarkan akomodasi yang menarik. Harris Hotel Seminyak patut menjadi pilihan karena memiliki fasilitas lengkap dan pelayanan prima. Berdasarkan riset  review tim iGuides TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), hotel ini sangat layak terindeks di Indonesia Recommendation Index (IRX) dengan kategori lima star.

Harris Hotel Seminyak memiliki lokasi strategis di jantung kawasan Seminyak yang modis di Bali, menjadikannya pilihan yang mudah bagi keluarga & profesional muda. Berlokasi di Jl. Drupadi No.99  Seminyak, hotel bintang empat ini menawarkan pelayanan dan fasilitas layaknya bintang lima. 

"Tak hanya menawarkan akomodasi untuk traveler, hotel ini juga sangat recommended buat anda yang melakukan perjalanan bisnis. Meeting room-nya sangat ideal untuk semua kegiatan, cocok untuk acara casual  hingga acara formal sekalipun" ungkap Ye Rachma, sekretaris dan reviewer tim iGuides TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) usai paparan hasil riset review iGuides.

HARRIS-Hotel-Seminyak.jpg

iGuides reviewer terafiliasi dengan platform penyedia review riil sekaligus. Yakni TripAdvisor, iGuides, Agoda, Pegi pegi, Traveloka, Booking, Foursquare, AirBnB, Facebook, Youtube, dan Google Local Guide. Hasil review tersebut jadi dasar iGuides memasukkan hotel ini ke Indonesia Recommendation Index (IRX) atau Indeks Rekomendasi Indonesia dari iGuides.

Antonius Putranto, pengguna TripAdvisor tak ragu merekomendasikan hotel ini pada reviewnya.

"Menginap di hotel harris seminyak merupakan tradisi keluarga kami setiap berlibur di Bali. Nyaman hotelnya cocok untuk keluarga, memiliki kamar yang bersih, variasi makanan cukup banyak, staf yang ramah mulai dari saat check in sampai kami check out. Dekat dengan pantai Seminyak dan tersedia shuttle car untuk mengantar ke pantai. Sangat merekomendasikan untuk para traveler yang berkunjung ke Bali," ulasnya.

Woon, pengguna Agoda merasakan kesempurnaan pelayanan staf selama menginap di hotel ini.

Jurnalis : Yeni Rachmawati (DJ-008)
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Registration