Selasa, 18 Desember 2018
Gaya Hidup

Yuk, Hilangkan Bekas Jerawat dengan Perawatan Wajah Alami Ini!

Yuk, Hilangkan Bekas Jerawat dengan Perawatan Wajah Alami Ini! Tips menghilangkan bekas jerawat menggunakan masker kopi (Foto: Thinkstockphotos.com)
Jum'at, 23 November 2018 - 05:28

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Noda hitam bekas jerawat yang ada di wajah bisa membuat seseorang kesal. Pasalnya, bekas jerawat bisa mengganggu penampilan. Untuk mengatasi hal ini, biasanya orang akan menutupi bekas jerawat menggunakan berbagai produk perawatan wajah.

Namun, bagi sebagian orang cara di atas cukup merepotkan. Mereka lebih memilih menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan bubuk kopi sebagai masker wajah.

Dilansir dari Tempo, kopi sendiri mengandung kafein yang dipercaya dapat meregenerasi kulit dengan cepat. Selain itu, kandungan kafein juga disebut dapat menghaluskan kulit dan mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah. 

Bagi Anda yang ingin memanfaatkan bubuk kopi sebagai masker wajah untuk menghilangkan bekas jerawat hitam, Anda bisa mencampurkan dua sendok bubuk kopi dengan air hangat. Setelah itu, ambil ampas kopi dan tambahkan dengan minyak zaitun. Lalu, oleskan pada wajah secara merata dan diamkan selama 15 menit. Jangan lupa bilas dengan air hangat setelah beraksi. Lakukan perawatan wajah ini setiap dua hari sekali untuk hasil yang lebih maksimal. (*)

Jurnalis :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration