Kuliner

Restoran Wanaku, Sajikan Kuliner IndoAsian Otentik dan Suasana Sejuk

Jumat, 23 November 2018 - 01:02 | 373.29k
Suasana Restoran Wanaku Indosian Cuisine yang berlokasi di pusat wisata Kuta, tepatnya di Jalan Kediri, nomor 454, Tuban, Badung, Bali, Kamis (22/11/2018). (FOTO: Khadafi/TIMES Indonesia)
Suasana Restoran Wanaku Indosian Cuisine yang berlokasi di pusat wisata Kuta, tepatnya di Jalan Kediri, nomor 454, Tuban, Badung, Bali, Kamis (22/11/2018). (FOTO: Khadafi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASARRestoran Wanaku IndoAsian Cuisine yang berlokasi di pusat wisata Kuta, tepatnya di Jalan Kediri, nomor 454, Tuban, Badung, Bali, sudah sejak senja terlihat ramai. 

Restoran milik Rama Restaurant Bali Group ini, mengadakan soft opening, pada Kamis (22/11/2018) sore. Dalam soft opening itu juga kebetulan menjadi tempat kegiatan Wonderful Indonesia Tour 2018 yang diadakan oleh Kementrian Pariwisata Indonesia 2018 dengan mengundang puluhan Bloggers dan Influencer dari Asian, Taiwan, Hongkong dan Beijing.

Restoran-Wanaku-2.jpg

"Nantinya, kita juga akan kedatangan bloggers dan influencer dari Amerika Latin, dan Eropa. Kesempatan ini memperkenalkan Wanaku ke Asian dan Indonesia serta makanan khas unik dan ikonik Wanaku," ucap Marcus, Corporate Marketing Manager Rama Restaurants Bali Group. 

Restoran Wanaku, menjadi tempat baru yang menarik di kawasan wisata Kuta Bali. Dengan luas area 5.000 meter persegi dan kapasitas tempat duduk 600 orang. Menjadi tempat yang sempurna untuk menggelar berbagai acara. Mulai dari MICE, pernikahan, ulang tahun, dan pertemuan kecil seperti arisan.

Restoran-Wanaku-3.jpg

Selain itu, desain Wanaku terlihat natural dengan bangunan bambu yang dirangkai artistik, dengan sentuhan modern mempertahankan cita rasa otentik seni kerajinan. 

"Wanaku itu adalah hutanku dan di sini banyak juga pepohonan dan rimbun. Visi misi kita adalah kembali memperkenalkan Ajeg Bali serta memperkenalkan masakan ciri khas Indonesia plus Asia yang benar-benar resep Ibu. Sesuai dengan moto kita Enjoy Togetherness," imbuh Marcus.

Restoran-Wanaku-4.jpg

Selain itu, di restoran Wanaku para pengunjung akan disajikan kuliner IndoAsian otentik dengan suasana yang sejuk. Karena dalam ruangan Wanaku seperti hutan tropis yang terdapat waterfalls (Air terjun).

Ni Luh Eny Sushandewi selaku PR Manager restoran Wanaku menjelaskan, untuk hidangan ikonik selain Megibung juga ada Jerungga Salad, Dendeng Wanaku, tum ayam dan opor Ayam yang dikombinasikan dengan minuman buatan Wanaku dan banyak lainnya, yang membuat pengunjung tidak kecewa.

Restoran-Wanaku-5.jpg

Eny juga mengungkapkan, untuk area bersantai di restoran Wanaku banyak tempat untuk dipilih seperti Wana Puri (Lobby), Wana Dayuh (gazebo), Wana Griya (Ballroom), Tuak Bar (Satellite Bar), Nirvana (Area VIP) dan Wana Tirta (Wet Dining). 

"Wanaku adalah tempat yang komplit. kami sajikan ikonik food yang kita punya. Kita juga punya Tuak Bar. kita namakan itu, karena tuak itu adalah minuman lokal dan tradisional agar bisa go internasional," ucapnya.

Selain itu, di sekitar air terjun juga ada taman mewah, hal tersebut adalah surga bagi instagramable. Di restoran Wanaku, juga nantinya akan ada beberapa seperti kebudayaan, pameran seni, seminar langsung, festival makanan, dan banyak acara memikat lainnya.

Restoran-Wanaku-6.jpg

Lebih jauh lagi,  untuk hiburan di Restoran Wanaku juga telah menyiapkan acara harian, mingguan dan bulanan dengan menyediakan artis-artis berbakat seperti Ito Kurdhi & friends, Jaya Nyomane dan Pancer Langit. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES