Entertainment

'Call Me' Single Ke-5 Lara Silvy, Berbahasa Inggris

Kamis, 22 November 2018 - 13:33 | 216.77k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Menakjubkan! Itulah kata yang pas untuk penyanyi asal Kabupaten Sidoarjo, Lara Silvy. Setelah memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) dalam pembuatan video klip single  'Mencintaimu sampai mati' dengan menggandeng 100 musisi, kali ini Lara meluncurkan single terbarunya berjudul 'Call Me'.

Menariknya, 'Call Me adalah single berbahasa Inggris kedua yang dilantunkan dara cantik kelahiran Tulungagung tersebut. Sebelumnya Lara sapaan akrab Lara Silvy sukses melantunkan lagu 'Negotiation' dengan teks full berbahasa Inggris dan menembus beberapa radio di luar negeri seperti Inggris, Australia, Hongkong, Malaysia, Brunei dan Singapura.

Lara-Silvy-2.jpg

Single ke 5 Lara ini mengambil genre musik RnB Reggae, untuk lirik lagu Call Me, Lara bekerjasama dengan musisi kenamaan Indonesia Alam Urbach. Tak hanya itu, kakak dari Nafa Urbach tersebut juga sebagai produser musiknya. Sementara untuk  publish digital bekerjasama dengan label musik One Legacy Records. 

"Lirik lagu 'Call Me' menceritakan tentang  seseorang wanita yang suka dengan seorang pria dan berusaha memastikan pria itu untuk segera menelponnya serta memperjelas status hubungan mereka," kata Lara Silvy kepada TIMES Indonesia, Kamis (22/11/2018).

Lara-Silvy-3.jpg

Ditanya terkait video klip Call Me, Lara mengungkapkan, nuansa klip musik dibuat oleh Rizky Lubis. Dalam video klip 'Call Me' juga di manjakan oleh fashion dan sexy feel di setiap scene nya.

"Beda banget video klip 'Call Me' ini dari beberapa single Lara sebelumnya seperti Kamu, Negotiation, Lara dan Mencintaimu Sampai Mati. Tonton saja video musik nya di akun youtube Lara," ungkapnya.

Lara-Silvy-4.jpg

Dalam video klip 'Call Me', Lara menyanyikannya dengan sangat sempurna. Lafal yang sangat baik menjadi kredit poin tersendiri bagi penyanyi yang baru saja membuka usaha kuliner 'Warung'e Lara' di kawasan Jalan Gatot Subroto, Larangan Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo ini.

Dengan warna musik perpaduan RnB Reggae, menjadi satu kekuatan dalam single 'Call Me'. Lara mengolahnya dengan apik dan sempurna dari kelebihan suara vokal yang ia miliki, yang tidak banyak dimiliki penyanyi lainnya.

Lara-Silvy-5.jpg

"Lirik lagu 'Call Me' pas dengan tipikal suara Lara, makanya Mas Alam Urbach ingin lagu ini saya nyanyikan," jelas gadis kelahiran 6 Maret 1995 ini.

Lara menambahkan, cita cita go internasional memang impiannya dari kecil.

Lara-Silvy-6.jpg

"Semoga single Call Me mendapat hati di penikmat lagu di Indonesia, dan harapan saya 'Call Me' juga mendapat hati pecinta lagu atau pasar musik di luar negeri seperti single Negotiation. Pasti kalau ada kesempatan go internasional, Alhamdulillah banget, Lara bisa membawa nama Indonesia di belantika musik luar negeri," harap penyanyi yang mempunyai fans fanatik LARAKU ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Sidoarjo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES