Politik Prabowo-Sandi

Bukan Deklarasi, Duet Prabowo-Sandi Gelar Pembekalan Relawan di Istora Senayan

Rabu, 21 November 2018 - 23:54 | 65.07k
Duet Prabowo-Sandi. (Grafis: TIMES Indonesia)
Duet Prabowo-Sandi. (Grafis: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Direktur Direktorat Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferry Mursyidan Baldan memastikan bahwa Kamis (22/11/2018) tidak ada acara deklarasi relawan nasional di Istora Senayan Jakarta. Namun, acara pembekalan relawan oleh duet Prabowo-Sandi.

"Itu acara pembekalan relawan oleh pasangan calon capres dan cawapres nomor urut 02. Acara pembekalan relawan juga bersifat internal," kata Ferry dalam keterangannya, Rabu (21/11/2018).

Ia mengungkapkan, memang kehadiran pasangan calon nomor urut 02 itu sangat dinanti oleh para relawan yang ingin mendengar pesan-pesannya jelang Pilpres 2019 mendatang.

"Ya pasti wejangan-wejangan Pak Prabowo dan Pak Sandi sangat penting untuk relawan kita ya, terlebih untuk kampanye dan berpolitik sehat," ucapnya.

Lebih lanjut Ferry menuturkan, pembekalan relawan akan dilaksanakan di Istora Senayan Jakarta, pada Kamis 22 November 2018. Di mana dalam pembekalan tersebut akan ada paparan dari duet Prabowo-Sandi itu.

Bersifat internal, Ferry menyatakan pihaknya sangat memperhatikan aspek peraturan, dengan memperhatikan aspek representasi/keterwakilan kelompok relawan dalam kehadirannya.

"Setelah Pembekalan Relawan ini, Direktorat Relawan akan menindaklanjutinya dengan Rapat Kerja Teritori Relawan di daerah-daerah yang akan dimulai pada Desember ini, sebagai tindakan lanjutan hasil Raker Teritori BPN Prabowo-Sandi," pungkas tim duet Prabowo-Sandi itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES