Jum'at, 14 Desember 2018
Entertainment

Disney Indonesia Gandeng Payung Teduh untuk Soundtrack Album Film Ralph Breaks The Internet

Disney Indonesia Gandeng Payung Teduh untuk Soundtrack Album Film Ralph Breaks The Internet Wreck-it-Ralph 2. (Foto: Disney)
Kamis, 22 November 2018 - 01:11

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Melanjutkan kisah dari film “Wreck-it-Ralph” yang dirilis tahun 2012 lalu, Walt Disney Animation Studios mempersembahkan “Ralph Breaks The Internet: Wreck-it-Ralph 2”.

Disutradarai oleh Rich Moore dan Phil Jhonston, dan produser Clark Spencer, serta Jhon C Reilly, Sarah Silverman, Gal Gadot, dan Taraji P. Henson, sebagai pengisi suara, sekuel kedua ini, akan menyuguhkan cerita petualangan yang lebih seru dan menegangkan sekaligus menguras emosi.

payung-teduh.jpg

Wreck-it Ralph 2 akan diputar secara resmi di bioskop-bioskop Indonesia pada 23 November 2018 mendatang. Ada beberapa hal yang menarik dari film animasi yang berkategori semua umur ini, khususnya untuk penonton di Indonesia dan Malaysia.

Selain membuat penonton akan menimati ide cerita yang kreatif dan pesan moral yang mengena dalam film ini, untuk menambah kesan bagi penonton Indonesia dan Malaysia, Disney melakukan kolaborasi dengan grup musik Payung Teduh dalam peluncuran original single yang berjudul “Sebuah Lagu”. Single yang diciptakan oleh Alejandro Saksakame ini, menjadi single pertama dari Payung Teduh yang dikolaborasikan dengan film Disney.

Dalam single ini, Payung Teduh memberi tugas sang managernya, Marsya Ditia sebagai vokalis. Selain lantaran Payung Teduh belum mempunyai vokalis, Marsya dirasa vokalis yang paling pantas menyanyikan single “Sebuah Lagu” ini.

“Sebuah lagu” yang terinspirasi dari film Wreck-it-Ralph 2 ini, juga akan menjadi bagian dalam soundtrack album dari film “Disney’s Ralph Break The Internet: Wreck-it-Ralph 2”. Serta akan tersedia di digital streaming platform mulai tanggal 16 November 2018.

Wreck-it-Ralph-2.jpg

Spesial untuk para penggemar di Indonesia dan Malaysia, nantinya video klip “Sebuah Lagu” akan ditampilkan pada end-credit title film ini, di seluruh bioskop di Indoensia dan Malaysia.

Penggemar juga dapat menghadiri mall activation Ralp Breaks the Internet” yang tersedia di PIK Avenue dan Mall of Indonesia, mulai tanggal 15 November 2018 dan di Grand Galaxy Park mulai tanggal 21 November 2018 huingga 6 Januari 2019. (*)

Jurnalis : Dimas Habib (MG-52)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Registration