Wisata

Sense Hotel Group Menunjuk Klaster Asisten Direktur Penjualan Baru

Rabu, 21 November 2018 - 17:46 | 55.00k
Ni Kadek Sriyanti sebagai Klaster Asisten Direktur Penjualan baru di Sense Hotel Group (Foto: IST/TIMES Indonesia)
Ni Kadek Sriyanti sebagai Klaster Asisten Direktur Penjualan baru di Sense Hotel Group (Foto: IST/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASARSense Hotel Group adalah grup hotel berbasis di Bali yang memperhatikan hadirnya keramahan budaya Bali. Sense Hotel Group mengoperasikan tiga hotel berbintang empat, seperti Sense Sunset Hotel Seminyak, Sense Seminyak Boutique Hotel dan Sense Lagoon Canggu Beach.

Sense Hotel Group dengan bangga mengumumkan pengangkatan Ni Kadek Sriyanti sebagai Klaster Asisten Direktur Penjualan per 5 November 2018. Dalam peran barunya, Kadek bergabung dengan tim penjualan dan pemasaran berpengalaman dalam mengembangkan strategi inovatif untuk memaksimalkan pendapatan dan peluang bagi hotel. Di Sense Hotel Group, Kadek sangat berfokus pada MICE dan perjalanan bisnis untuk pasar korporasi dan pemerintahan.

Sebelumnya, Kadek bekerja di Fave Hotel Kartika Plaza, di mana dia ditunjuk sebagai Manajer Penjualan dan Pemasaran selama 2 tahun. Kadek memulai kariernya di bidang penjualan dan bergabung dengan tim pre-opening di B Hotel Bali and Spa dan Neo Tuban sebagai Manajer MICE.

“Dalam posisi saya sebagai Klaster Asisten Direktur Penjualan Sense Hotel Group, saya ingin berfokus pada pengembangan hubungan kami dengan mitra dan klien utama, dan pada perluasan brand kami di segmen bisnis perhotelan." ujarnya. 

"Saya merasa istimewa karena dapat mengandalkan tim yang fantastis, dan saya yakin bahwa dengan bekerja sama, kami akan mencapai hasil yang lebih baik, dan memastikan pertumbuhan berkelanjutan dalam pendapatan untuk hotel-hotel kami di Bali," tutup Klaster Asisten Direktur Penjualan Sense Hotel Group yang baru ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES