Indonesia Positif

Konsisten Angkat Tradisi Indonesia, Hotel Tugu Malang Gelar Sarong Course

Rabu, 21 November 2018 - 11:25 | 41.78k
Konsisten Angkat Tradisi Indonesia, Hotel Tugu Malang Gelar Sarong Course. (FOTO: Istimewa)
Konsisten Angkat Tradisi Indonesia, Hotel Tugu Malang Gelar Sarong Course. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANGHotel Tugu Malang memiliki visi menghidupkan kembali seni, jiwa, dan romantisme sejarah masa lampau Indonesia. Hotel ini memang konsisten mengangkat khasanah budaya dan tradisi.

Salah satu buktinya, Hotel Tugu mengagendakan acara Sarong Course dengan mengangkat tema "Explore The Beauty of Batik Madura" pada 1 Desember 2018 mendatang.

Batik tulis Madura mempunyai karakter yang kuat,dicirikan dengan warna yang berani seperti merah,kuning,hijau muda.Dengan bentuk dan motif yang khas,batik tulis Madura memiliki keunikan sendiri di mata konsumen lokal maupun international.

Hotel-Tugu-Malang-Gelar-Sarong-Course7146c4dec5064681.jpg

Acara tersebut akan digelar di Shanghai Noon Boutique, Hotel Tugu Malang. Butik nan elegan ini terdapat banyak sekali koleksi batik Jawa dan Peranakan juga koleksi perhiasan dari berbagai designer seperti Lyn Schwaiko, Donna Angelina, Radha Collection dan masih banyak lagi.

Acara Sarong Course ini akan dimulai pukul jam 3 sore yang dipandu oleh Mona. Di awali dengan penjelasan mengenai Batik Madura kemudian dilanjutkan dengan belajar cara memakai sarung .Beberapa tehnik mengenai modifikasi kain batik akan diajarkan dalam kesempatan ini. Dan diakhiri dengan afternoon tea di ruang tea house lantai 2 untuk menikmati tea time.

Tanpa harus dijahit ternyata kain batik ini bisa dengan mudah untuk digunakan baik sebagai bawahan maupun kombinasi dalam berbusana.

Bagi para wanita modern edukasi ini bisa sangat berguna karena Batik saat ini sudah menjadi trend fashion di semua kalangan usia.

Tertarik menghadiri acara  Sarong Course di Hotel Tugu Malang? Anda dapat menghubungi Mona di 087759901852 atau Richard di 08113634443 serta Anda dapat mengakses www.tuguhotels.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES