Indonesia Positif

Kodim 0818/ Malang-Batu Terima Kunjungan Tim Penilai dari Kodam V/ Brawijaya

Rabu, 21 November 2018 - 06:19 | 45.62k
Dandim 0818 menerima Kunjungan Tim Penilai dari Kodam V/ Brawijaya. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Dandim 0818 menerima Kunjungan Tim Penilai dari Kodam V/ Brawijaya. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEPANJEN – Tim penilai dari Kodam V/ Brawijaya mengunjungi Makodim 0818 Malang-Batu menggelar untuk menilai kebersihan dan ketertiban administrasi, Senin (19/11/2018). Lomba tersebut merupakan salah satu lomba yang digelar oleh Kodam V Brawijaya untuk memperingati Hari Juang Kartika Ke-73 dan HUT Kodam V/BRW Ke- 70. 

Kodim 0818 Malang dan Batu menyambut hangat tim penilai lomba kebersihan dan ketertiban administrasi dari Kodam V Brawijaya. Letkol Inf Heppy dan Mayor Czi Khamid, Letkol Inf Heppy selaku ketua tim menyampaikan bahwa kegiatan lomba ini dapat memacu semangat anggota untuk selalu menjaga kebersihan dan melengkapi segala administrasi di Makodim. 

im-Penilai-dari-Kodam-V-Brawijaya.jpg

Tim Penilai dari Kodam V/ Brawijaya meninjau tiap Staf di Kodim 0818. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

"Standart dalam penilaian Lomba ini di masing satuan di titik beratkan pada kebersihan pangkalan, ketertiban administrasi di masing-masing staf dalam membuat produk maupun keamanan satuan yang meliputi pemeriksaan gudang senjata dan gudang logistik," jelasnya.

Terpisah, Komandan Kodim 0818 Kabupaten Malang dan Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP menyampaikan, kedatangan tim penilai Lomba kebersihan dan Administrasi antar Satuan se-Kodam V/ Brawijaya sesuai dengan jadwal, di mana hari ini (Senin,19/11/2018) jadwal penilaian untuk Kodim 0818 dan Yon Zipur 5/ ABW Kepanjen.

Pengecekan-Administrasi-Staf.jpg

Pengecekan Administrasi Staf di Kodim 0818 oleh Tim Penilai. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

"Kodim 0818 menerima tim penilai dari Kodam dengan hangat, hal ini dikarenakan dengan adanya lomba atau tidak, merupakan tugas dan kewajiban kita selalu melaksanakan kebersihan pangkalan maupun kerapian di tiap ruangan masing-masing staf," terangnya.

Ia menambahkan kelengkapan administrasi masing-masing staf sudah maksimal disiapkan, baik itu produk rencana, laporan maupun produk-produk lainnya. "Karena hal tersebut sudah merupakan hal yang menjadi prosedural bagi masing staf dalam melaksanakan tugas pokok," tambahnya.

Kegiatan dari tim penilai Kodam V/ Brawijaya dilanjutkan dengan pengecekan ruang masing staf, penjagaan, dan Alkap dan Prasarana yang ada di Makodim 0818 Malang-Batu sekaligus Produk dari masing staf berkaitan dengan kegiatan yang dilaksanakan jajaran Kodim 0818 Kabupaten Malang dan Batu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES