Peristiwa Daerah

Pembangunan Stadion BMW Tinggal Menunggu Pesetujuan DPRD

Selasa, 20 November 2018 - 23:25 | 23.19k
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masih menunggu persetujuan dari DPRD mengenai pembangunan Stadion BMW.

Anies memaparkan bahwa pihaknya telah membuka pembicaraan dengan pihak DPRD.

"Betul, itu bagian dari pembahasan. Saya harap warga Jakarta melihat, lihatlah kerja yang kita lakukan. Kita melakukan abcdefg, okay kami berharap wakil-wakil rakyat mendukung yang menjadi kebutuhan rakyat," ucapnya, Jakarta, Senin (19/11/2018).

Pembahasan ini terus digencarkan Anies agar terwujudnya stadion untuk masyarakat Jakarta khususnya untuk Persija Jakarta.

"Bantu itu. Stadion untuk siapa? untuk warga Jakarta yang selama ini tidak punya stadion sendiri, jadi kita membutuhkan wakil-wakil rakyat yang mendukung," sambungnya.

Anies juga mensarankan jika pembangunan ini, baiknya dipegang oleh pihak swasta dan stadion yang bertaraf internasional. 

"Tapi kita secara umum aja kita jujur, fasilitas yang dikelola oleh pemerintah seluruh Indonesia bandingkan dengan dikelola swasta. Coba liat, kenyataannya yang dikelola swasta umumnya lebih baik," ucapnya.

Ia menambahkan untuk merealisasikan program ini terlaksana, salah satu caranay dengan menyetujui penyertaan modal daerah (PMD) Rp. 1,5 triliun yang diajukan badan usaha milik daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Jakpro) dalam APBD DKI Jakarta 2019 untuk membangun stadion internasional di Taman BMW.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES