Politik Jokowi-Makruf Amin

Paguyuban Pecel Lele Arek Lamongan Siapkan Poster Jokowi di Setiap Warung

Selasa, 20 November 2018 - 20:33 | 70.91k
Pengurus Paguyuban Pecel Lele Arek Lamongan. (FOTO: Rizki Amana/Times Indonesia)
Pengurus Paguyuban Pecel Lele Arek Lamongan. (FOTO: Rizki Amana/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menuju 5 bulan Pilpres 2019 April mendatang. Paguyuban Pecel Lele Arek Lamongan  deklarasi dukungan terhadap pasangan duet Jokowi - KH. Ma'ruf Amin untuk melanjutkan pemerintahan yang ada.

"Kami pun mempunyai sikap seperti ini, dan saya akan membacakan deklarasi,"  ucap Udin selaku Sekretaris Paguyuban, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Selain itu Udin yang kerap disapa Cak Udin mengangkat tangan kirinya sebagai simbol dari perjuangan dan diikuti oleh para anggota paguyuban.

Berikut Isi deklarasi tersebut :

Pedagang  Pecel Lele Lamongan solid mendukung Jokowi - KH. Ma'ruf Amin. Pasangan capres - cawapres nomor urut 01 mendapat dukungan penuh dari para pedagang pecel lele asal Lamongan. Kami berkomitmen untuk memenangkan pasangan Jokowidodo dan KH. Ma'ruf Amin di pilpres 2019 yang akan datang. 

Pedagang pecel lele ini adalah warga Nahdiyin yang hormat terhadap ulamanya. Adapun bentuk sosialisasi yang akan kami lakukan di warung dan kampung halaman berupa pasangan poster Jokowi - KH. Ma'ruf Amin disetiap tenda yang tergabung dalam paguyubuan.

Deklarasi ini dinyatakan langsung oleh struktural organisasi yang terdiri dari Ketua, Juru Bicara, Sekretaris dan para anggota yang mewakili 3000 anggota paguyuban. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES