Politik

Didukung Ratusan Istri Purnawirawan TNI-Polri, Prabowo: Terima Kasih

Selasa, 20 November 2018 - 20:29 | 30.94k
Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad dan deklarasi dukungan oleh ratusan Isteri Purnawirawan TNI-Polri di kediamannya, Bogor, Selasa (20/11/2018).
Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad dan deklarasi dukungan oleh ratusan Isteri Purnawirawan TNI-Polri di kediamannya, Bogor, Selasa (20/11/2018).

TIMESINDONESIA, BOGOR – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengaku terharu dan terkesan atas dukungan yang diberikan oleh ratusan istri purnawirawan TNI-Polri serta para emak-emak relawan kepada dirinya dan Sandiaga Salahuddin Uno untuk memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan kehadirannya emak-emak di sini, saya sangat terharu karena saudara-saudara sekalian, emak-emak mau datang ke tempat yang jauh ini," kata Prabowo dalam pidato peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan deklarasi dukungan di kediamannya, Hambalang, Bogor, Selasa (20/11/2018).

Mantan Danjen Kopassus itu juga tampak bahagia lantaran bisa bertemu dengan sahabat-sahabatnya semasa dinas sebagai prajurit TNI dulu. Pasalnya, para Jenderal purnawirawan TNI-Polri tersebut turut hadir mendampingi istri-istrinya yang tergabung dalam Emak-emak Pecinta Prabowo Subianto.

"Saya tidak menduga ada gagasan seperti ini, saya merasa terhormat dan senang kalau ada yang bersilahturahmi ke atas sini," ujar Prabowo.

"Banyak sahabat-sahabat saya juga hadir saya lihat, meskipun mereka juga mendampingi isteri-isteri mereka pada acara hari ini. Jadi meskipun sahabat-sahabat saya itu dulunya sebagai Letkol tetapi isterinya berpangkat Kolonel, jadi pasti ikut apa kata isteri. Dan disini juga ada Bu Titiek, selamat datang bu," seloroh Prabowo yang disambut gelak tawa seisi ruangan.

Diketahui, acara deklarasi dukungan itu dihadiri oleh 650 peserta yang dipimpin oleh pimpinan rombongan Emak-emak Pecinta Prabowo Subianto, Inge Anton. Turut hadir juga dalam acara tersebut istri Prabowo Subianto, Siti Hediati Hariyadi atau yang dikenal dengan Titiek Soeharto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES