Politik Prabowo-Sandi

Dihadiri Titik Soeharto, Istri Purnawirawan TNI-Polri Deklarasi Dukung Duet Prabowo-Sandi

Selasa, 20 November 2018 - 19:15 | 62.93k
Prabowo Subianto dalam acara deklarasi dukungan oleh ratusan istri purnawirawan TNI-Polri, Bogor, Selasa (20/11/2018). (Foto: BPN For TIMES Indonesia)
Prabowo Subianto dalam acara deklarasi dukungan oleh ratusan istri purnawirawan TNI-Polri, Bogor, Selasa (20/11/2018). (Foto: BPN For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BOGOR – Pimpinan rombongan Emak-Emak Pecinta Prabowo Subianto, Inge Anton mengatakan, ratusan istri purnawirawan TNI-Polri yang berasal dari berbagai wilayah se Jabodetabek mendeklarasikan dukungan terhadap duet Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang.

Deklarasi sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu berlangsung di kediaman Prabowo di Desa Bojong koneng, Babakan Madang, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/11/2018).

"Tujuan kami ke Hambalang ini adalah menyampaikan dukungan dan doa kepada bapak Prabowo Subianto, serta menerima siraman rohani dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW," kata Inge.

Inge beserta 650 ibu-ibu lainnya berharap agar Pilpres 2019 dimenangkan oleh duet Prabowo-Sandi.

"Semoga tujuan kami yang baik ini mendapatkan rahmat Allah SWT dan bapak Prabowo menjadi presiden Republik Indonesia," tukasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, mantan istri Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau yang dikenal Titiek Soeharto. Selain itu, para jenderal-jenderal purnawirawan TNI-Polri juga menghadiri acara deklarasi mendukung duet Prabowo-Sandi tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES