Politik Prabowo-Sandi

Kampanye di Aceh, Sandi Ziarah ke Makam Korban Tsunami

Selasa, 20 November 2018 - 13:53 | 33.75k
Cawapres Sandiaga Salahudin Uno ziarah ke kuburan massal korban tsunami Aceh, Selasa (20/11/2018). (FOTO: Istimewa)
Cawapres Sandiaga Salahudin Uno ziarah ke kuburan massal korban tsunami Aceh, Selasa (20/11/2018). (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BANDA ACEH – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno (Sandi) berziarah ke makam korban tsunami di komplek kuburan massal Siron, Aceh Besar, Selasa (30/11/2018).

Sesampainya di makam, pasangan capres Prabowo Subianto itu melakukan tabur bunga di makam 26 ribu korban tsunami yang pernah menerjang Banda Aceh dan sekitarnya pada 26 Desember 2004 silam.

Seusai tabur bunga, Sandi juga memanjatkan doa bagi para korban. Ia berharap mereka mendapat tempat yang baik di sisi-Nya. “Semua orang menangis, sedih tidak hanya Indonesia tapi juga dunia. Puluhan ribu orang terbaring di sini sebagai syuhada, sekaligus menjadi pengingat betapa rapuhnya manusia di hadapan Allah SWT," ujar Sandi.

Setelah melakukan ritual ziarah, seperti kunjungan yang sudah-sudah, Sandi menyinggung perihal ekonomi daerah. Menurut dia, Aceh merupakan wilayah dengan alam dan sumber daya yang berlimpah.

Ia lantas berharap ekonomi Aceh akan bertambah maju. Penciptaan dan ketersediaan lapangan kerja akan terus tumbuh, serta harga-harga terjangkau dan juga stabil.

“Aceh adalah daerah lengkap. Punya segalanya, alam yang indah, sumber daya alam yang melimpah, industri pariwisata dan industri lainnya bisa tumbuh di sini," ucap Sandi.

"In ShaaAllah 2019, jika Pak Prabowo dan saya melayani masyarakat, potensi ekonomi seperti daerah-daerah lainnya di Indonesia kita akan maksimalkan untuk kepentingan rakyat Indonesia,” pungkas Sandi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES