Politik Prabowo-Sandi

Target Menangkan Duet Prabowo-Sandi, Dahnil: SBY Tahu Momentum Kampanye

Senin, 19 November 2018 - 22:47 | 38.48k
Dahnil Anzar Simanjuntak. (FOTO: bantenhits.com)
Dahnil Anzar Simanjuntak. (FOTO: bantenhits.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Juru Bicara duet Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tahu kapan harus kampanye. Menurut dia, SBY yang pernah dua kali memenangkan Pilpres itu tahu jurus-jurus apa yang harus dikeluarkan dan kapan waktu yang tepat.

"Pak SBY tahu momentum kapan harus kampanye, kapan, dimana, modelnya apa beliau pasti jagonya," kata Dahnil saat ditemui di kediaman Prabowo, Jl. Kertanegara No 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Terkait dengan kabar SBY akan turut mengkampanyekan Prabowo-Sandi di bulan Maret 2019 mendatang, Dahnil mengaku menyerahkan semuanya kepada SBY.

"Tentu kami percaya penuh kepada pak SBY, kapan menurut beliau bisa memaksimalkan kampanye, kami percaya penuh," tukasnya.

"Kami percaya temen-temen konsisten untuk mendukung Prabowo-Sandi. Punya jurus masing-masing karena tentu setiap partai punya caranya masing-masing," sambung Dahnil.

Selain itu, Dahnil menyebut ini merupakan strategi mix marketing. Dimana BPN juga punya cara untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 02 itu.

Sebelumnya, Wasekjen Partai Demokrat, Rachland Nashidik menjelaskan Demokrat akan fokus memenangkan duet Prabowo-Sandi. Untuk itu kata dia, SBY sebagai Ketua Umum akan turun untuk melakukan kampanye mulai Maret 2019. "Pak SBY akan turun. Bulan Maret (2019) nanti dia akan turun untuk mengampanyekan pak Prabowo," ujar Rachland kepada wartawan di Yogyakarta, Minggu (18/11/2018). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES