Politik Prabowo-Sandi

Resmi Mendukung, Ini Pesan Forum Silaturahim Alumni Mesir kepada Duet Prabowo-Sandi

Senin, 19 November 2018 - 20:59 | 29.26k
Ketua Umum Forum Silaturahim Alumni Mesir, Dede Muharam di kediaman Prabowo, Jl. Kertanegara No 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018). Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia
Ketua Umum Forum Silaturahim Alumni Mesir, Dede Muharam di kediaman Prabowo, Jl. Kertanegara No 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018). Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum Forum Silaturahim Alumni Mesir, Dede Muharam menyampaikan pesan yang dititipkan oleh Alumni Mesir pada duet Prabowo-Sandi usai pertemuan tertutup dengan Prabowo dan Badan Pemenangan Nasioal (BPN) Prabowo-Sandi.

"(Alumni Mesir) tentu menitipkan keumatan, ekonomi keumatan dan tentu juga bahwa bagaimana pendidikan Islam dan pendidikan yang lain-lainnya terkait formal dan no formal," kata Dede di kediaman Prabowo, Jl. Kertanegara No 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Seluruh alumni Mesir lanjut Dede, resmi memberikan dukungan pada pasangan calon nomor urut 02 itu. Mereka lantas berharap duet Prabowo-Sandi dapat memberikan dukungan penuh terhadap umat Islam secara merata.

"Kami Forum Silaturahim Alumni Mesir dengan hati yang tulus, ikhlas, memberikan dukungan kepada pasangan calon capres dan cawapres bapak Prabowo Subianto dan bapak Sandiaga Uno dalam Pilpres tahun 2019 mendatang," ujar Dede.

Dede kemudian juga menghimbau kepada para ulama alumni Mesir agar bahu-membahu membantu, berkoordinasi, dan berikhtiar memenangkan duet Prabowo-Sandi. "Insyaallah di bawah kepemimpinan bapak Prabowo-Sandi dapat mewujudkan negara yang berkeadilan dalam setiap aspek kehidupan, negara yang berkemakmuran bagi setiap warganya, negara yang kuat dan berwibawa di mata negara lain, negara Indonesia akan mendapat keberkahan dari Allah SWT," harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES