Politik Jokowi-Makruf Amin

TKN Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin Target 70 Persen Suara di Jawa Timur

Senin, 19 November 2018 - 20:34 | 20.01k
Sekretaris TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanti di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat (Foto: TKN for TIMES Indonesia)
Sekretaris TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanti di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat (Foto: TKN for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin menargetkan perolehan suara minimal 70 persen untuk kemenangan pasangan nomor urut 01 di wilayah Jawa Timur

"Jawa Timur sudah ditargetkan 70 persen," kata Sekretaris TKN Hasto Kristoyanto kepada wartawan di Media Center duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2018).

Memang diakui, bahwa target 70 persen terbilang tinggi. Namun, semua partai pengusung dan pendukung duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 akan bekerja maksimal untuk mewujudkan target tersebut. 

Diakui Hasto, kemenangan pasangan capres-cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Kerja (KIK) di Jawa Timur bakal menjadi modal berharga untuk membangun sinergi pemerintah daerah dan pusat.

Hal itu, tak lepas dari jumlah kepala daerah yang mencapai 38 kepala daerah untuk tingkat kabupaten dan kota se-Jawa Timur. "Sehingga ini merupakan kekuatan yang cukup signifikan untuk membangun sinergi antara pemerintah pusat dan daerah." ujar Hasto, Sekretaris TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES