Olahraga

Bertandang ke Jakarta, Persela Ingin Hambat Laju Persija

Senin, 19 November 2018 - 18:45 | 36.36k
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (FOTO: dok TIMES Indonesia)
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (FOTO: dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan bertekad menghambat langkah Persija Jakarta untuk bisa merengkuh gelar juara, saat kedua tim saling berhadapan pada pekan ke-32 Go-Jek Liga 1, di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa, (20/11/2018).

"Sebelum berangkat, saya memang sudah berfikir, Saya akan mencoba menghambat laju Persija Jakarta untuk meraih tangga juara," kata Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan, Senin, (19/11/2018).

Aji mengaku cukup optimis dapat mencapai target tersebut, karena anak asuhannya akan tampil tanpa beban, setelah memastikan diri bertahan di Liga 1 musim depan.

"Tim kami Alhamdulillah sudah terbebas dari persaingan dari tim bawah, paling tidak sudah aman dari degradasi, artinya besok kita akan tampil tanpa beban, kami akan tampil fight untuk menghambat laju Persija Jakarta besok sore," ucapnya.

Apalagi skuad Laskar Joko Tingkir datang ke Jakarta dengan membawa kekuatan penuh. Kemenangan telak 4-0 atas Arema FC pada pekan lalu juga menjadi modal berharga untuk meladeni permainan tuan rumah.

"Tim kami sangat siap, kondisi tim juga dalam kondisi bagus, semua pemain juga bisa tampil artinya kami dalam kekuatan penuh," tutur pelatih Persela Lamongan ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES