Politik

Asah Pisau Gratis, Cara Kampanye Unik Alessandro Gaet Emak-Emak

Senin, 19 November 2018 - 15:05 | 29.33k
Salah satu aksi Alessandro Caleg PSI untuk DPRD Kota Palembang (FOTO: Istimewa)
Salah satu aksi Alessandro Caleg PSI untuk DPRD Kota Palembang (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Cara unik dilakukan Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Alessandro untuk menggaet suara emak-emak. Strategi kampanye kreatif dilakukannya untuk menjawab kebutuhan rakyat secara langsung.

Caleg PSI Dapil 6 Kota Palembang yang Kecamatan Jakabaring, Kertapati, Seberang Ulu 1 ini dengan melakukan kampanye dengan menawarkan bantuan mengasah pisau dapur gratis di lorong Demang Jambul, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan SU 1 Palembang.

Dijelaskan Alesandro bahwa bahwa dia dan tim ingin memberikan manfaat kepada warga, sekecil apapun manfaatnya, dengan masuk ke lorong dan gang pemukiman warga.

”Kami ingin memberikan edukasi kampanye simpatik, bahwa tidak melulu kampanye itu membosankan, bisa dibuat menyenangkan dan bermanfaat. ” ujarnya.

Tim Nyaman yang dibawa Alessandro selain asah pisau gratis juga mengadakan karaoke kampung untuk ibu-ibu yang mengasahkan pisaunya. Sambil menunggu pisaunya, ibu-ibu bisa berkaraoke ria.

Dalam kegiatan di Lorong Demang Jambul tersebut ada sekitar 75 pisau yang berhasil diasah, milik sekitar 50 ibu–ibu setempat.

"Ke depan kegiatan serupa akan dilakukan lagi di tempat lain, bagi warga yang ingin tempatnya dikunjungi bisa menghubungi Tim Nyaman di 0812-1238-1283," tutupnya.

Sementara itu, Ibu Evi warga setempat ketika di wawancarai media mengatakan berterimakasih sekali atas kegiatan kampanye dengan asah pisau gratis ini, memang terkesan sepele tapi sangat bermanfaat. “Kami mendoakan agar Pak Alessandro bisa menjadi wakil kami di DPRD,” pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Palembang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES