Wisata

Tak Sekedar Trip, Wedding dan Meeting pun Bisa Melalui Myhotrip.com

Senin, 19 November 2018 - 14:04 | 36.94k
Myhottrip.com
Myhottrip.com

TIMESINDONESIA, BALIPT Abraham Jaya telah merilis Myhotrip.com pada Rabu, (7/11/2018). Myhotrip.com  adalah aplikasi untuk memudahkan konsumen dalam bertransaksi paket tour, meetingwedding, tiket penerbangan dan akomodasi secara online.  Atau lebih populer dikenal dengan online travel agent (OTA).

Kenapa memilih Myhottrip? Menurut Fransiskus Adi Rahmawan, owner PT Abraham Jaya Group menerangkan bahwa konsumen diyakini  bakal  mendapatkan harga terbaik, layanan terbaik, tanpa biaya transaksi dan tanpa harga tersembunyi.

Paket tour lengkap seluruh Indonesia dan luar negeri. 24 Jam layanan reservasi. Beragam pilihan pembayaran yang mudah dan cepat dan dimanapun. PT Abraham Jaya telah 10 tahun d akui sebagai perusahaan wisata dengan performa dan layanan terbaik.

Masyarakat luas bisa dengan mudah mengakses apapun yang dibutuhkan, baik untuk perjalanan dinas, pertukaran pelajar, wisata rohani, wisata bersama keluarga, teman maupun sahabat serta kerabat ataupun outing perusahaan. 

Selain berwisata Abraham Group juga melayani tiket pesawat terbang untuk semua rute Domestik maupun Luar Negeri, Voucher Hotel di seluruh Indonesia, Asia & Eropa dari kelas melati, villa, apartemen, bungalow sampai hotel bintang 5, paket memancing, snorkeling dan diving, cycling, tracking, penyewaan mobil seperti Xenia, Avanza, APV, Alphard dan lainnya, ELF & bus, pengurusan paspor atau visa. 

Visi dari Abraham Jaya Group adalah sebagai pilihan Utama dalam setiap Pelayanan di Bidang tour - travel agen & EO (Event Organizer).

Sedangkan Misi dari Abraham Jaya Group yaitu Memberikan Pelayanan (Service) yang Bermutu dan Berkualitas dengan mengutamakan Keselamatan, Kenyamanan serta Tanggung Jawab kepada konsumen (Pelanggan) dengan tenaga profesional & ramah.

Untuk diketahui, Abraham Jaya Group sudah berdiri sejak (9/11/2008) Memiliki tiga divisi, diantaranya adalah Abraham Tour Group (ATG)  bergerak dibidang Tour-Travel Agent, menangani perjalanan wisata di seluruh Indonesia, secara khusus, Bali.

Selain Bali, ada banyak tempat tujuan di Indonesia yang tidak kalah indahnya seperti Lombok, Labuan Bajo - Komodo, Flores, Sumba, Timor, Jawa JawaTimur, Jawa Tengah dan Jawa Barat, Medan, Riau, Palangkaraya, Sulawesi, Toraja, Manado, Borneo, Maluku, Kalimantan, Papua-Raja Ampat dan pulau kecil lainnya yang ada diseluruh Indonesia.

"Selain perjalanan wisata di Indonesia Abraham Tour Group juga biasa menangani perjalanan wisata  di Luar Negeri untuk Asia dan Eropa sepertiSingapore, Kualalumpur, Philipina, Laos, Vietnam, Thailand, Bangkok, Pattaya, Phuket, India, China, Beijing, Hongkong, Disneyland, Korea, Jepang, Australia, Sydney, Darwin dan lainnya dan Eropa, Amsterdam, Paris, Italia, Roma, dan customized sesuai permintaan tamu," terang Rahma.

Selanjutnya ada, Abraham Group event organizer, (AGEO) melayani prewedding, wedding termasuk konsultasi maupun paket pernikahan, paket meeting, paket gathering baik untuk pemerintahan, perusahaan, universitas maupun sekolah, paket lang tahun, paket fun game, bazzar baik di sekolah maupun universitas di seluruh Indonesia.

Tentang Abraham Group Hospitality (AGH), unit bisnis ini bergerak dibidang hospitality dalam hal management hotel, villa dan restoran.

Ocean Club Bali adalah salah satu unit bisnis baru. Dibuka mulai  (9/7/2018). Ocean Club Bali bergerak dalam aktivitas air dan baru pertama kalinya ada di Indonesia bahkan hanya ada di Pulau Bali. Ocean Club Bali banyak digemari oleh wisata asing.

Aktivitas utama dalam Ocean Club Bali adalah berenang bersama hiu, kura-kura dan berbagai macam ikan hias. Selain itu ada juga pelepasan tukik, penanaman terumbu karang, penanaman pohon bakau maupun tour adventure mangrove menggunakan canoe.

Layanan yang disuguhkan PT Abraham Jaya  seperti event photo prewedding, wedding, meeting, MICE, gathering, floating breakfast, lunch dan dinner bakal mendapatkan suasana yang berbeda dikarenakan Ocean Club Bali terletak di tengah laut dengan hamparan pemandangan yang sangat indah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES