Ekonomi

BazzarKU BazzarMU Ajang Menumbuhkembangkan Potensi Perekonomian Masyarakat

Minggu, 18 November 2018 - 06:38 | 16.08k
BazzarKU BazzarMu meriahkan akhir pekan di Kota Kediri
BazzarKU BazzarMu meriahkan akhir pekan di Kota Kediri

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Pemerintah kota Kediri menggelar BazzarKU ini BazzarMU #5 @Bidak Catur, di dalam area lapangan Gajah Mada Kecamatan Pesantren Kota Kediri, Sabtu  malam (17/11/2018).

Kegiatan ini sengaja di gelar Pemerintah Kota Kediri untuk menumbuhkembangkan potensi perekonomian masyarakat, khususnya yang ada di Kecamatan Pesantren Kota Kediri.

Catur.jpg

Dalam acara ini juga terdapat stand-stand aneka produk kreatif seperti baju, makanan, hingga kerajinan. Tidak hanya bazaar namun juga terdapat turnamen catur Wali Kota Cup I, pagelaran wayang kulit dan beberapa pertunjukkan musik yang membuat acara semakin meriah.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, yang hadir dalam acara ini, mengungkapkan, kegiatan seperti yang telah dilakukan Kecamatan Pesantren merupakan kegiatan yang sangat bagus karena sesuai dengan branding yang dibuat yakni, Harmoni Kediri The Service City.

BazzarKU-2.jpg

"Kegiatan seperti ini dapat meramaikan kota, memberi tempat untuk pelaku UMKM sekaligus menggerakkan perekonomian masyarakat Kota Kediri," ungkapnya.

Mas Abu sapaan akrab Wali Kota Kediri mengatakan, Bazarku ini Bazarmu setiap tahun memberikan sesuatu yang istimewa. Dan bazar kali ini semakin terasa istimewa karena ada pertandingan catur yang diikuti peserta dari berbagai kota di Indonesia.

BazzarKU-3.jpg

"Hal ini selain memotivasi pecatur untuk  berprestasi juga memberikan edukasi ke masyarakat di Kota Kediri," ujar pria 38 tahun ini.

Dalam acara yang sama, Mas Abu memberikan piala dan penghargaan kepada para pemenang juara lomba catur serta para pemenang lomba foto momen juang di akun instagram Harmoni. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Kediri

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES