Politik

Demokrat Manfaatkan Akar Rumput Menangkan Duet Prabowo-Sandi

Sabtu, 17 November 2018 - 19:24 | 82.92k
Duet Prabowo Sandiaga Uno (Grafis: TIMES Indonesia)
Duet Prabowo Sandiaga Uno (Grafis: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari menyebut Demokrat turut memanfaatkan akar rumput dalam memenangkan duet Prabowo-Sandi.

Hal itu dilakukan dengan mengharuskan para caleg turun langsung ke lapangan, memetakan wilayah serta membawa visi misi capres-cawapres itu.

"Kita memang fokus di pileg. Karena memang parpol memiliki waktu kampanye bersama-sama. Oleh karena itu Ketua Umum memerintahkan kita untuk fokus di pileg dengan turun langsung ke dapil. Jadi, otomatis ketika para caleg tersebut turun ke bawah, mereka bisa melihat persoalan yang ada di masyarakat," kata Imelda saat ditemui wartawan di Jakarta Pusat, Sabtu (17/11/2018).

Imelda-Sari.jpgKetua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (17/11/2018). Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia

"Jadi kalau mereka juga mengkampanyekan soal pilpres, kan waktunya juga masih ada kurang lebih 5 bulan lagi," sambungnya.

Namun, Imelda tidak menjelaskan secara rinci bagaimana visi misi paslon 02 itu ikut disosialisasikan kepada masyarakat oleh para caleg.

Dirinya mengatakan persoalan tersebut sudah dibagikan kepada parpol koalisi oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN).

"Jadi visi misi paslon pilpres itu merupakan tugas parpol koalisi yang akan menyebarkan kepada kader-kader partainya hingga ke akar rumput, tak terkecuali Demokrat," ucap Imelda.

"Saya kira kampanye pilpres akan ada waktunya ya nanti. Masih ada kurang lebih 5 bulan lagi. Tapi karena menyangkut strategi, saya juga belum bisa menjelaskannya sekarang. Biar nanti itu menjadi urusan pimpinan-pimpinan koalisi," pungkasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES