Olahraga

Kejurprov Jatim Slalom, Dinas PUPRKP dan CK Promosikan Visit Sumenep

Sabtu, 17 November 2018 - 16:29 | 62.01k
Para peserta Kejurprov Jatim Slalom ikut serta mempromosikan Visit Sumenep 2018. (FOTO: Ach. Qusyairi Nurullah/TIMES Indonesia)
Para peserta Kejurprov Jatim Slalom ikut serta mempromosikan Visit Sumenep 2018. (FOTO: Ach. Qusyairi Nurullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Kejuaraan Provinsi Jawa Timur (Kejurprov Jatim) Slalom di Sumenep, Jawa Timur, mulai digelar. Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya (PUPRKP Dan CK) menjadikan ajang tersebut sebagai promosi wisata Sumenep.

Kepala Dinas PUPRKP Dan CK, Bambang  Irianto mengatakan kegiatan Kejurprov Jatim Slalom baru pertama kali di Sumenep bahkan di Madura. Bambang mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para peserta yang mengikuti acara di Sumenep.

Kejurprov-Jatim-Slalom-2.jpg

"Ini langkah bijak untuk mempromosikan Sumenep. langkah bijak untuk mengingatkan Sumenep, karena di Sumenep untuk tahun 2018 ini, secara kebetulan ada program visit sumenep 2018. silahkan para peserta bisa menikmati wisata di Kabupaten Sumenep," kata Bambang Sabtu (17/11/2018) saat memberikan sambutan.

Lebih laniut, Bambang mengungkapkan daerah paling ujung di Pulau Madura ini memiliki banyak potensi wisata yang sangat menarik, mulai dari wisata sejarah, wisata bahari, hingga wisata religi ada di daerah paling timur Pulau Madura.

"Sekali lagi, silahkan nikmati tempat-tempat wisata di Sumenep. Anda sekalian tidak akan rugi dan semoga dapat memberi kesan yang baik pada anda sekalian," paparnya.

Berdasarkan keterangan dari panitia, peserta Kejurprov Jatim Slalom di ikuti oleh 56 racer slalom. Hal itu terbagi kelas a, b dan kelas f. Kejurprov Slalom kali ini merupakan putaran yang ke dua yang sengaja diadakan oleh Dinas PUPRKP dan CK Sumenep di Jalan Dr. Sutomo depan Gedung GNI. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES