Olahraga

Fun Volley Hadirkan Kecerian HUT ke 41 Pupuk Kaltim

Sabtu, 17 November 2018 - 12:28 | 65.23k
Tim eselon Kontingen super dan Opsi 2 yang bertemu perdana dalam pembukaan Fun Volley  dalam rangka HUT PKT. Ke 41. (Foto : Kusnadi/Times Indonesia)
Tim eselon Kontingen super dan Opsi 2 yang bertemu perdana dalam pembukaan Fun Volley dalam rangka HUT PKT. Ke 41. (Foto : Kusnadi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pupuk Kaltim ke-41 masih berlanjut. Turnamen bola voli bertajuk " Fun Volley" antar karyawan perusahaan tersebut di gelar perdana  di GOR Pupuk Kaltim, Jalan Alamanda kompleks perumahan PC VI, Kota Bontang, 16 Nopember 2018.

Lomba yang di ikuti 7 kontingen yang terdiri atas gabungan departemen  yang ada di perusahaan penghasil pupuk dan amoniak tersebut mengundang kemeriahan dan keseruan bagi setiap pemain dan penonton.

Pasalnya bagi setiap klub tidak hanya di isi pemain yang lihai bermain akan tetapi setiap klub di meriahkan juga oleh kelompok eselon yang terlihat khas dengan usia diatas 40 tahun.

Fun-Volley..jpgManager Humas Pupuk Kaltim, Wahyudi (kiri) bersama Ketua panitia fun Volley, Sudharmono ( Foto: Humas pkt for Times Indonesia)

Seperti yang tampak pada pertandingan perdana Fun Volley yang mempertemukan kontingen Super dengan Opsi 2. Keceriaan diantara pemain terlihat dari lemparan senyum dan sesekali ada saja tingkah iseng menggoda yang dilakukan antar pemain.

Di sela keikutsertaannya sebagai peserta, Manager Humas Pupuk Kaltim, Wahyudi menjelaskan kepada media bahwa digelarnya kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Gebyar Korsa dalam rangka memeriahkan HUT ke 41 Pupuk Kaltim

“Kegiatan ini digelar masih dalam rangkaian Gebyar Korsa untuk memeriahkan HUT ke 41 PT Pupuk Kaltim,” ujarnya

Kegiatan ini bertujuan agar karyawan bersama keluarga terlibat dalam kegiatan yang bertajuk Porseni ini.

Fun-Volley...jpg

“Kegiatan ini bertujuan untuk melibatkan karyawan dan keluarga besar Pupuk Kaltim dalam semua event yang di lombakan,” ucapnya.

Lebih lanjut wahyudi berharap melalui seperti ini akan digelar setiap tahun seperti yang disampaikan Direktur Umum Bakir pasaman beberapa waktu lalu.

“Diharapkan melalui Gebyar Korsa ini,yang artinya kebersamaan dimana didalam kekeluargaan akan selalu muncul kebersaman rasa memiliki perusahaan yang semakin erat dan perusahaan akan terus maju dan berkembang menghadapi tantangan dan rintangan yang ada, “ harapnya.

Sementara itu menurut ketua panitia lomba Fun Volley, Sudarmono bahwa lomba fun Volley kali ini menggunakan peraturan setengah kompetisi dengan di ikuti oleh 7 kontingen diantaranya : Tekhnologi, Super, Opsi 1, Opsi 2, SMART, Tekhnik dan Maintanence.

“Setiap kontingen terdiri atas 3 tim baik putra maupun putri, Putra bebas, Putri bebas dan eselon,” paparnya.

Diketahui pertandingan Fun Volley kali ini akan digelar selama 7 hari terhitung sejak tanggal 16 hingga tanggal 22 Nopember 2018. ( Adv) (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES