Olahraga

Romantis, Kapten Persela Melamar Kekasihnya Usai Laga Melawan Arema FC

Sabtu, 17 November 2018 - 00:02 | 345.10k
Wallace Costa Alves memasangkan cincin ke jari Bethris, Jumat, (16/11/2018).(FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia).
Wallace Costa Alves memasangkan cincin ke jari Bethris, Jumat, (16/11/2018).(FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Adegan romantis mewarnai kemenangan besar Persela Lamongan atas tamunya Arema FC dengan skor telak 4-0. Usai laga tersebut, Kapten Persela, Wallace Costa Alves melamar kekasihnya.

Sesaat setelah peluit panjang pertanda pertandingan usia ditiup wasit, legiun asing asal Brazil tersebut memanggil calon istrinya yang saat itu berada di tribun penonton.

Setelah calon istrinya turun ke lapangan, Wallace kemudian berlutut untuk memberikan cicin yang sudah dia siapkan, sembari mengucapkan kata pinangan kepada wanita yang bernama Bethris tersebut.

Wallace mengaku sengaja melamar calon istrinya di Stadion yang menjadi kebanggaan masyarakat Lamongan, karena Ia sudah menganggap Persela seperti keluarga.

"Dalam karir saya tim ini sudah seperti keluarga," kata Wallace kepada awak media, Jum'at (16/11/2018).

Rasa kekeluargaan itulah yang membuat pemilik nomor punggung 4 tersebut ingin mengabadikan momen istimewanya bersama Laskar Joko Tingkir.

"Ini adalah momen istimewa buat saya. Ini adalah momen yang tak terlupakan dan saya menikah ketika saya bermain di Persela," ucap Wallace.

Pinangan romantis yang dilakukan Wallace Costa Alves ini adalah pertama kali terjadi, karena selama ini belum pernah ada pemain Persela Lamongan yang melamar kekasihnya di Stadion usai laga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES