Olahraga

Lawan Arema FC, Persela Pesta Gol

Jumat, 16 November 2018 - 23:33 | 58.04k
Striker Persela Lamongan Dendy Sulistyawan, merayakan gol ke gawang Arema FC, di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat, (16/11/2018). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Striker Persela Lamongan Dendy Sulistyawan, merayakan gol ke gawang Arema FC, di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat, (16/11/2018). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan pesta gol saat meladeni tantangan Arema FC, pada pekan ke-31 Go-Jek Liga 1, di Stadion Surajaya, Jum'at (16/11/2018).

Dendy Sulistyawan membuka keunggulan tuan rumah saat pertandingan baru berjalan 7 menit, kemudian digandakan oleh Diego Assis pada menit ke-56, dan ditutup oleh dua gol Loris Arnaud menit 66, menit 90+2.

Persela-Arema.jpg

Skor 4-0 untuk kemenangan Persela Lamongan bertahan hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan ini membuat Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan merasa sangat puas, sebab hasil ini sekaligus membuat dirinya sukses membalas kekalahan pada pertemuan pertama.

"Alhamdulillah anak-anak bermain sangat luar biasa, pertandingan yang sangat penting," kata Aji, pada sesi jumpa pers usai pertandingan.

Persela-Arema-2.jpg

Bahkan kemenangan atas Arema FC ini semakin terasa sangat spesial, karena sekaligus membuat Laskar Joko Tingkir memastikan untuk lolos dari zona degradasi, dan tetap berkompetisi di liga 1 musim depan. "Sekarang tinggal kami berusaha untuk finis di papan tengah atau di papan atas," ujarnya.

Lebih lanjut Aji menjelaskan, kemenangan telak atas Arema FC ini tak lepas dari keberhasilan anak asuhnya dalam mematikan pergerakan dua pemain kunci Arema FC, yaitu Makan Konate dan Dendi Santoso.

Persela-Arema-3.jpg

"Sehingga dalam pertandingan ini, Konate hanya bagus di depan pertahanan kami, tidak ada tusukan- tusukan, itu yang menurut kami tidak terlalu membahayakan," ucap Aji.

Tambahan 3 poin ini mampu mendongkrak posisi Persela Lamongan dari peringkat 13, ke peringkat 8, dengan koleksi 42 poin. Sementara Arema FC yang sebelumnya berada di peringkat 9, kini harus turun ke peringkat 10, dengan mengemas 41 poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES