Peristiwa Daerah

Festival Banyu Urip Jadi Cara ExxonMobil Menyatu dengan Warga

Jumat, 16 November 2018 - 22:24 | 101.26k
Reog Desa Gayam dan Mojodelik beraksi di Festival Banyu Urep 2018 di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Gayam, Jumat (16/11/2018). (FOTO: Ali Shodiqin/TIMES Indonesia)
Reog Desa Gayam dan Mojodelik beraksi di Festival Banyu Urep 2018 di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Gayam, Jumat (16/11/2018). (FOTO: Ali Shodiqin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BOJONEGORO – Operator Lapangan Banyu Urip ExxonMobil Cepu Limited atau EMCL terus berkolaborasi bersama masyarakat di sekitar wilayah kerjanya untuk mewujudkan kesejahteraan bersama. Sinergitas tersebut tampak jelas dalam acara Festival Banyu Urip di Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Rexy Mawardijaya, juru bicara EMCL, menyampaikan, acara yang diselenggarakan Karang Taruna Gayam ini sebagai bentuk partisipasi EMCL dalam merayakan Hari Jadi ke-6 Kecamatan Gayam. Sekaligus memeriahkan Hari Jadi ke-341 Kabupaten Bojonegoro.

Festival-Banyu-Urep-2.jpg

"Selamat Hari Jadi ke-341 Kabupaten Bojonegoro dan Hari Jadi ke-6 Kecamatan Gayam. Semoga masyarakat Bojonegoro semakin maju, sejahtera dan semakin produktif dengan semangat energi baru," kata Rexy, saat hadir dalam peresmian Festival Banyu Urep 2018 di lapangan sepakbola Kecamatan Gayam, Jumat (16/11/2018).

Selain itu, pihaknya mendukung terselengarakannya Festival Banyu Urip. Acara ini sebagai bentuk apresiasi dari berbagai upaya yang dilakukan untuk mencapai keberhasilan proyek negara di Lapangan Banyu Urip.

"Kami mendukung penuh acara ini sebagai bagian dari wujud kolaborasi dan sinergi positif dengan karang taruna, Pemerintah Desa, dan Pemerintah Kecamatan, serta segenap masyarakat di Kecamatan Gayam," ucap Rexy.

Festival-Banyu-Urep-3.jpg

Sementara itu, Plt. Camat Gayam, Sahari menyampaikan bahwa Festival Banyu Urip bukan hanya sekadar memeriahkan ulang tahun kecamatan. Bagi dia, Festival Banyu Urip adalah wujud kebersamaan dan keberhasilan masyarakat dan perusahaan dalam mewujudkan kesejahteraan bersama.

"Keberhasilan proyek negara di Lapangan Banyu Urip ini juga karena kerjasama yang baik semua elemen masyarakat dan ExxonMobil. Oleh karena itu, hubungan yang baik dan kerjasama yang konstrukstif ini harus terus dipertahankan," kata Sahari. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bojonegoro

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES