Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Doa Bersama, Ucap Syukur Pasca TMMD Kodim Sleman

Jumat, 16 November 2018 - 19:40 | 50.29k
Doa bersama di rumah Kepala Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Sleman. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Doa bersama di rumah Kepala Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Sleman. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Doa bersama digelar warga Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping. Warga berbagai usia, dari anak-anak hingga dewasa memenuhi rumah Kepala Dusun setempat, tempat digelarnya acara. Doa bersama ini, salah satunya sebagai ucap syukur atas terlaksananya TMMD Kodim Sleman.

Doa bersama yang dipimpin oleh Kyai Dusun setempat. Dalam do’a tersebut sebagai ucap syukur karena Program TMMD Reguler ke-103 Kodim 0732/Sleman berjalan dengan lancar dan semoga hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Setelah selesai do’a bersama, warga menyantap hidangan yang tersedia. Terlihat begitu indah melihat pemandangan warga yang rukun melakukan kegiatan bersama.

“Adapun acara syukuran yang dilaksanakan malam ini juga berkat dukungan dan partisipasi warga/dusun temuwuh kidul sendiri, meskipun dengan penuh kesederhanaan,acara tetep khusuk dan lebih meriah," ujar Supriyadi, Ketua RT.03 RW 31 Desa Balecatur yang hadir dalam doa bersama, Kamis (15/11/2018) malam.

Warga mengikuti acara demi acara dengan penuh semangat dalam kebersamaan. Acara formal agak berbeda dengan tahun kemarin, karenanya acara yang dilakukan sangat sederhana.

“Semoga acara syukuran ini menambah kecintaan kita terhadap tanah air yang kita cintai serta menumbuhkan tali silaturahmi yang kuat antar Rakyat dan TNI untuk berpartisipasi dalam membangun  negara tercinta ini dan terjalin persatuan antara sesama warga kami," pesannya sembari berterima kasih atas pelaksanaan TMMD Kodim Sleman di desanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES