Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

TMMD Usai, Dandim Sleman Ucapkan Terima Kasih dan Maaf

Jumat, 16 November 2018 - 18:30 | 42.10k
Suasana haru saat anggota TNI yang tergabung Satgas TMMD Kodim Sleman berpamitan kepada warga. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Suasana haru saat anggota TNI yang tergabung Satgas TMMD Kodim Sleman berpamitan kepada warga. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SLEMAN – TMMD Reguler ke-103 Kodim 0732/Sleman tuntas dilaksanakan. Satgas TMMD Kodim Sleman yang terdiri berbagai satuan sudah kembali ke satuan masing masing. Dandim 0732/Sleman, Letkol Inf Diantoro,SIP mengatakan sebagai manusia pihaknya tidak akan luput dari kesalahan. Untuk itu, dia berterima kasih dan meminta maaf apabila ada kesalahan selama pelaksanaan TMMD.

Dandim menyampaikan terima kasih atas semua dukungan dan antusiasme masyarakat Temuwuh Desa Balecatur dalam mendukung kegiatan TMMD ke-103 ini sehingga kegiatan terselenggara dengan baik.

"Sebagai Dandim tentunya sudah menjadi kewajiban bagi saya untuk menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat apabila ada anggota Kodim Sleman yang berbuat kesalahan. Kami juga berharap permohonan maaf kami dapat diterima oleh masyarakat Temuwuh," kata Dandim.

Misbah, warga Temuwuh menyampaikan masyarakat sangat menerima permintaan maaf dari Kodim Sleman. Menurutnya, warga Temuwuh juga berterima kasih kepada Kodim Sleman yang telah membangun dan membuat Dusun Temuwuh lebih maju.

"Kodim 0732/Sleman akan selalu berada di hati masyarakat Temuwuh," tandasnya saat berpamitan dengan warga usai TMMD Kodim Sleman berakhir. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES