Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Mempererat Persaudaraan Serta Menjalin Keakraban Pasca TMMD

Jumat, 16 November 2018 - 18:15 | 44.22k
Ibadah sholat di Masjid Nurul Jannah, Desa Balecatur, Gamping, Sleman. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Ibadah sholat di Masjid Nurul Jannah, Desa Balecatur, Gamping, Sleman. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Komandan Koramil 17 Gamping, Kodim 0732/Sleman, Mayor Arh Sugeng mengatakan, momen kebersamaan dalam kegiatan beribadah sangat positif antara TNI dan rakyat, sehingga akan mempererat persaudaraan serta menjalin keakraban dengan masyarakat. Hal itu disampaikannya usai melaksanakan ibadah shalat Jumat di Masjid Nurul Jannah Desa Balecatur, Kecamatan Gamping. Desa ini merupakan lokasi kegiatan TMMD Kodim Sleman tahun 2018.

"Kegiatan beribadah ini untuk memohon kepada Tuhan YME agar diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam bertugas," ucapnya, Jumat (16/11/2018),

Dengan adanya kegiatan keagamaan ini, diharapkan dapat menjadikan hubungan TNI dan rakyat semakin harmonis di lapangan sehingga bisa menghasilkan kinerja yang baik serta saling bahu membahu.

Misbah, 35 tahun, Warga Desa Balecatur, mengucapkan terima kasih kepada TNI atas partisipasinya pada program TMMD Kodim Sleman. "Terima kasih telah memberi akses pembangunan infrastruktur yang bermanfaat bagi warga kami,” ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES