Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Hipakad Ajak Anggota Proaktif Sukseskan Program Kodim Sleman

Jumat, 16 November 2018 - 16:40 | 31.82k
Anggota HIPAKAD (Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat) Kabupaten Sleman berfoto bersama. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Anggota HIPAKAD (Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat) Kabupaten Sleman berfoto bersama. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Ketua HIPAKAD (Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat) Sleman, Didik ST mengajak agar anggotanya ikut serta dalam menyukseskan program prioritas Kabupaten Sleman, khususnya program Kodim 0732/Sleman. Seperti yang baru saja dilaksanakan yaitu Program TMMD Reguler ke 103 di Desa Balecatur, Kecamatan Gamping.

Namun hal yang tak kalah penting, kata Didik, ikut melakukan pemberdayaan masyarakat. "Hipakad harus lebih prokatif untuk ikut membantu masyarakat sehingga masyarakat kabupaten Sleman ke depan lebih berdaya," kata Didik usai kunjungannya di Makodim 0732/Sleman, Jumat (16/11/2018).

Didik mengatakan selama ini Hipakad juga terus konsisten mendukung program yang dijalankan oleh Kodim 0732/Sleman. Tapi karena keterbatasan personil sehingga tidak bisa semuanya bisa dilakukan, ada saja kekurangan, dari itulah melalui kerja sama dengan ormas lain akan bisa menutupi kekurangan itu dengan ormas.

"FKPPI, TRC, dan Satkom yang merupakan ormas yang ada di Kabupaten Sleman diharapkan ikut berperan membantu mendukung program tersebut," ujarnya yang juga mengapresiasi program TMMD Kodim Sleman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES