Peristiwa Nasional Prabowo-Sandi

Tops! Duet Prabowo-Sandi Luncurkan Buku Paradoks Indonesia Versi Huruf Braille

Jumat, 16 November 2018 - 19:25 | 34.26k
Peluncuran Buku Paradoks Indonesia Versi Braille (FOTO: Rizki Amana/Times Indonesia)
Peluncuran Buku Paradoks Indonesia Versi Braille (FOTO: Rizki Amana/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Di tengah ketimpangan sosial yang terjadi khususnya bagi kaum disabilitas, capres dan cawapres duet Prabowo-Sandi serta Komunitas Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) menggelar peluncuran buku Paradoks Indonesia versi Huruf Braille.

Peluncuran buku ini dilaksanakan pada, Jumat (16/11/2018) bertempat di media centre Prabowo-Sandi, Jakarta Selatan. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara khidmat oleh setiap tamu maupun pengisi acara. 

"Biar tunanetra tapi kami melek informasi. Saya ucapkan terima kasih kepada Prabowo-Sandi karena telah melihat kaum disabilitas, kami diizinkan dapet informasi disamakan dengan orang yang sempurna," ungkap Eka Setiawan selaku Ketua Pertuni DKI Jakarta di media centre Prabowo-Sandi, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018).

Ia menambahkan kurangnya perhatian pemerintah dalam menjembatani dan memfasilitasi kaum disabilitas. Seharusnya disabilitas bisa diikutsertakan dalam pembangunan nasional sehingga menjadi objek dan subjek pembangunan nasional.

"Kami sangat terima kasih karena mengajak kami dalam politik Indonesia. Saya pikir ini bukan sebagai satu proses kampanye, tapi satu ajakan bahwa tunanetra dibantu fasilitas untuk tunanetra mereka bisa jadi objek dan subjek pembangunan," tutup Eka Setiawan di acara peluncuran buku Paradoks Indonesia versi Huruf Braille(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES