Peristiwa Internasional

Ke Australia, Mell Shandy Turut Galang Dana untuk Korban Gempa

Jumat, 16 November 2018 - 15:02 | 33.18k
Gabungan dari 28 organisasi di bawah payung Indonesian Community Council (ICC), NSW. (FOTO: Istimewa)
Gabungan dari 28 organisasi di bawah payung Indonesian Community Council (ICC), NSW. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SYDNEY – Salah satu legenda rocker cewek Indonesia, Mell Shandy, akhirnya memenuhi janjinya untuk hadir di Sydney, Australia. Dia bergabung dalam acara penggalangan dana yang digagas masyarakat Indonesia di Sydney.

Penggalangan dana ini dilakukan oleh gabungan dari 28 organisasi di bawah payung Indonesian Community Council (ICC), NSW. 

Mell Shandy bakal sepanggung dengan Samny, mantan vokalis Grup Five Minutes. Keduanya telah mendarat di Sydney Juma’at pagi (16/11/2018).

Penyanyi yang terkenal dengan album Biang Lala ini merasa mendapat kehormatan untuk berkegiatan sosial di Australia.

“Saat saya dihubungi Pak Endi (Endi Dharma, presiden ICC, Red) untuk diajak acara charity, tanpa mikir bayaran, saya langsung menyatakan bersedia. Mumpung masih ada kesempatan untuk melakukan. Kita jangan pernah bercerai berai, harus saling membantu dalam kebaikan,” tutur Mell Shandy sesaat setalah sampai di Aussie. 

Pemilik nama asli Melinda Susilaribi Khalil ini mengungkapkan, kegiatan charity untuk korban bencana alam beberapa kali sebelumnya telah dia lakukan di Indonesia bersama penyanyi rocker lainya. 

Hal senada juga disampaikan Sanny. Vokalis yang gemar memgenakan sarung saat menyanyi ini menambahkan, penampilan kedua di Australia merupakan pengalaman yang  berbeda karena tampil di panggung acara charity.

“Sungguh sangat berhikmah untuk bisa turut serta dalam aksi sosial ini," ucap Sanny.

Ketua Panitia Rycardo Sitompul menambahkan, pada  penggalangan dana di Tawn Hall Petersham, Crystal St, Sydney  Minggu siang (18/11/2018) juga mendapat dukungan dari Miss Pageant of the World 2018, Gael Cameron. Gadis berdarah Indonesia-Skotlandia yang lahir di Sydney ini ikut memberi dukungan ICC dalam acara penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tenggara. 

“Tentu ini sebuah kebersamaan untuk mendukung recovery saudara kita di Palu, Donggala, dan Sigi. Tidak ada batasan berbuat baik, tidak ada batasan orang beramal. Asal ikhlas. Target kita terkumpul sebanyak-banyaknya, dan ICC akan mengantar langsung bantuan kepada masyarakat di Sulawesi," tandas pria yang akrab dipanggil Coky ini. Acara charity ini dimeriahkan Mell Shandy dan Samny, artis Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES