Wisata

Oura Resto Bersama Roomoomo Hadirkan Pameran Indonesian Fashion Designer

Jumat, 16 November 2018 - 08:25 | 141.25k
Suasana Pameran Indonesian Fashion Designer di Restauran Oura. (FOTO: Istimewa)
Suasana Pameran Indonesian Fashion Designer di Restauran Oura. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pecinta fashion atau yang sedang berburu baju keren jangan lewatkan acara yang satu ini. Restauran Oura yang bertempat di Jalan Pahlawan trip 11A Kota Malang menggelar acara pameran Indonesian Fashion Designer bersama Roomoomo

Menariknya, acara yang berlangsung mulai 15 hingga 16 November hari ini juga menawarkan big sale up to 90% off yang membuat anda bisa membawa busana apik dengan harga bersahabat. 

Sebaga informasi, Roomoomo yang berpusat di Surabaya ini hadir pertama kali di kota Malang untuk mendekatkan diri pada konsumen.

Roomoomo merupakan bisnis fashion berbasis media online, dan merupakan outlet perancang busana dari para designer seluruh Indonesia. 

Restauran-Oura-2.jpg

Roomoomo datang dalam bentuk roadshow dan menggelar pameran setiap 1 tahun sebanyak 3 kali di berbagai daerah.

Model-model baju yang disediakan beragam dari yang banyak diminati yaitu Jumpsuit cocktail dress dan Flowy dress dengan model rok mekar. Harga baju yang dibandrol mulai Rp 500.000 sampai Rp 6 juta.

Untuk itu, anda para pecinta fashion dan busana jangan sampai melewatkan acara pameran Indonesia Fashion Designer yang di gelar di Oura.

"Kita memilih Malang sebagai venue karena di Jawa Timur kita melihat potensi Malang dalam lifestyle terutama bermunculan dari cafe dan restauran high end di Malang salah satunya Oura," Ujar Lydia Hartanto Chief Operating Officer Roomoomo, Jumat (16/11/2018).

Oura.jpg

Lidya menambahkan, Oura dan Roomoomo memiliki customer profile yang sama. Karena itu mereka setuju untuk bekerja sama dalam melaksanakan acara pop up di Malang ini.

"Karena lifestyle erat kaitannya dengan fashion, jadi kita juga test market di Oura ini dengan melakukan pop up di Malang dan ternyata memang sambutannya bagus dengan melihat traffic hari ini (kemarin)," ujar Lidya. 

Restauran Oura yang mengusung tema fine dinning casual yang kekinian menyediakan paket untuk berbagai acara, seperti ulang tahun, bridal shower, gathering, workshop dan juga menyediakan hall untuk wedding dengan kapasitas 100 sampai 300 orang.

Buat anda yang ingin merayakan ulang tahun, wedding dan lain-lain di Restauran Oura yang ada di Jalan Pahlawan Trip Kota Malang bisa reservasi di 087821283082 (call/WA)/0341-556000. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES