Tekno

Samsung Galaxy A9 2018 Siap Rilis di Indonesia, Apa Istimewanya?

Jumat, 16 November 2018 - 06:19 | 503.00k
Samsung Galaxy A9 2018 (Foto: Youtube)
Samsung Galaxy A9 2018 (Foto: Youtube)

TIMESINDONESIA, JAKARTASamsung siap-siap memasarkan smartphone dengan 4 kamera belakang terbarunya di Indonesia. Smartphone terbaru Samsung yang bernama Samsung Galaxy A9 2018 dikonfirmasi akan segera hadir di pasaran dalam waktu yang tidak lama.

Dilansir dari Pulsa, Samsung Galaxy A9 2018 akan memulai debutnya secara resmi pada tanggal 21 November mendatang dalam even launching yang akan berlangsung di Jakarta.

Smartphone terbaru Samsung ini memiliki keunggulan pada fitur kamera. Samsung Galaxy A9 2018 membenamkakan 4 kamera belakang ditambah 1 kamera depan yang ditujukan untuk aksi selfie.

Uniknya, 4 kamera belakang yang tertanam pada perangkat ini memiliki fungsionalitas yang berbeda-beda. Kamera utama memiliki sensor yang paling besar diantara tiga sensor lainnya dengan 24 MP. Kamera utama ini menjanjikan hasil foto yang detail, dan aperture lensa F1.7, yang cukup lebar. Ini juga berarti berarti akan memberikan banyak cahaya dan menampilkan efek bokeh yang alami

Berikutnya adalah kamera ele dengan sensor 10 MP dan aperture lensa F/2.4. Seperti namanya, bisa digunakan untuk optical zoom 2x. Kamera ketiganya adalah 8 megapiksel yang memiliki lensa dengan sudut lebar yang mencapai 120 derajat. Sedangkat untuk kamera terakhir yang ada di bagian belakang yang memiliki resolusi 5 megapiksel ditujutkan untuk penggunaan dengan mode portrait untuk menghasilkan efek bokeh.

Tak hanya fitur kamera yang membuat Samsung Galaxy A9 2018 tampak istimewa. Smartphone ini juga dibekali spesifikasi yang menarik. Smartphone yang memiliki ukuran layar 6,3 inci dengan resolusi FHD+ ini membenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 660, dengan opsi RAM 6GB atau 8 GB, dan penyimpanan internal 128 GB.

Selain itu, Samsung Galaxy A9 2018 ini dibekali dengan slot microSD dedicated. Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah adanya teknologi fast charging dan sudah menggunakan slot USB type C. Lantas, berapa harga jual Smartphone terbaru Samsung ini? Sayangnya hingga saat belum ada pengumuman resmi dari Samsung tentang harga smartphone lima kamera ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES