Politik Jokowi-Makruf Amin

Koper Jomin Siap Bergerak di 32 Provinsi untuk Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Jumat, 16 November 2018 - 00:38 | 89.69k
Deklarasi Relawan dan Ormas Untuk Kemenangan Jokowi - KH Ma'ruf Amin (FOTO: Alfi Dimyati/TIMES Indonesia)
Deklarasi Relawan dan Ormas Untuk Kemenangan Jokowi - KH Ma'ruf Amin (FOTO: Alfi Dimyati/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum Komunitas penggerak ekonomi rakyat Jokowi-KH Ma’ruf Amin (Koper Jomin), H Ayep Zaki mengatakan, usai Deklarasi dukungan kepada Duet Jokowi - KH Ma’ruf Amin di Balai Kartini, pihaknya bakal langsung memanaskan mesinnya yang tersebar di 32 Provinsi di seluruh indonesia demi memastikan kemenangan bagi Jokowi-H Ma’ruf Amin.

H Ayep Zaki mengatakan, untuk mengumpulkan suara, Koper Jomin sudah memetakan sasarannya. Sasarannya itu yakni para petani, pedagang kecil, UMKM dan lainnya.

“Kami secara serentak di seluruh jajaran tim kerja koper Jomin yang tersebar di 32 provinsi segera mengambil langkah-langkah kongkrit berupa sosialiasi kepada masyarakat luas, guna memastikan terkumpulnya suara untuk pasangan nomer urut 01 yakni Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata dia, di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (15/11/18).

Selain itu, tutur Ayep, dalam rangka menggalang gagasan dalam berkampanye, Koper Jomin akan ‘menjual’ atau mensosialisasikan program Nawa Cita jilid II dari Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

Sebab, dalam Nawa Cita tersebut, isinya sangat berpihak kepada rakyat. Salah satu poinnya ialah mewujudkan satu kondisi masyarakat yang berkualitas dengan peningkatan pendapatan yang berdampak pada tercapainya kesejahteraan, keadilan dan kemakmuran rakyat Indonesia.

“Kami telah sedang dan akan serta lagi bekerja untuk terus mengerahkan segenap kemampuan dengan sentuhan sentuhan yang rii,” jelasnya.

Sekedar informasi, Dalam acara deklarasi dukungan kepada Duet Jokowi-KH Ma’ruf Amin, selain Koper Jomin, juga ada 20an organisasi masyarakat (ormas) dan relawan yang ikut mendeklarasikan dukungan kepada Paslon nomor urut 01.

Dua puluh satu ormas dan relawan ini diantaranya yakni Komunitas penggerak ekonomi rakyat Jokowi- Ma’ruf Amin (Koper Jomin), HPN, FKDB, Gapoktan Bursa Tani, Ekopontren Jokma dan Kuber Joma dan lainnya.

Turut hadir dalam acara deklarasi itu, diantaranya, Ketua pembina SNCI, Agung Laksono, Ketua Umum SNCI RM. Suryo Atmanto, Ketua HPN Jabar, Asep Syaripudin, serta ketua-ketua organisasi dan relawan lainnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES