Olahraga

Ditantang Arema FC, Persela Usung Misi Balas Dendam

Kamis, 15 November 2018 - 12:08 | 39.09k
Pelatih Persela Aji Santoso di sesi jumpa pers menjelang pertandingan, di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis, (15/11/2018). (MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Pelatih Persela Aji Santoso di sesi jumpa pers menjelang pertandingan, di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis, (15/11/2018). (MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan mengusung misi balas dendam, saat menjamu Arema FC pada pekan ke-31 Go-Jek Liga 1, di Stadion Surajaya, Jumat, (15/11/2018) malam.

Untuk diketahui, pada putaran pertama lalu, Persela Lamongan dipaksa menyerah oleh Arema FC, melalui gol semata wayang yang diciptakan Dedik Setiawan di menit ke-76.

"Untuk pertandingan melawan Arema, putaran pertama kita kalah 1-0, di putaran ke dua kami ingin membalas kekalahan dan meraih poin 3," kata Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan, pada sesi jumpa pers, Kamis, (15/11/2018).

Diakui Aji, pada putaran kedua ini Arema FC yang berada dibawah kendali Milan Petrovic banyak mengalami perubahan positif, setelah merekrut sejumlah pemain baru. "Dengan masuknya beberapa pemain seperti Hamka, Konate dan Alvin, tentunya Arema banyak perubahan, dengan pelatih ini juga memberikan faktor positif," tuturnya.

Namun dengan dukungan penuh dari LA-Mania dan Curva Boys, Aji optimis dapat meraih poin penuh untuk mendongkrak posisi Persela Lamongan di papan klasemen. "Tapi tentunya besok kita main di kandang, yang pertama kita harus menjaga poin tiga supaya kita aman dari persaingan papan bawah, dan yang kedua kita menjaga Persela Lamongan tidak pernah kalah di kandang," ucap Aji.

Selain itu, kembalinya Saddil Ramdhani juga membuat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir memiliki lebih banyak pilihan di sisi sayap. "Karena ada Saddil, ada Dendy, Fahmi, Sugeng dan Guntur. Ini menjadi pertimbangan saya siapa yang paling pas untuk mengisi starting line up besok malam," kata pelatih asal Malang ini.

Sementara dari kubu tim tamu, Arema FC datang ke Lamongan dengan kondisi pincang, dengan berbagai sebab. "Kami memiliki permasalahan mengenai pemain, 2 pemain kami ikut Timnas, selain itu kami juga punya masalah pemain yang cedera dan juga punya masalah pemain yang terkena akumulasi kartu," tutur Milan Petrovic, Pelatih Arema FC.

Namun, Petrovic yakin, anak asuhnya akan tetap berusaha keras untuk membawa pulang poin dari Lamongan. "Kami akan bermain cukup keras untuk dapat meraih 1 poin. Kami akan bermain menyerang dan juga mewaspadai serangan balik Persela Lamongan," katanya.

Terlebih, kesuksesan Arema FC menundukkan Persela Lamongan pada putaran pertama lalu, diakui Petrovic menjadi motivasi tambahan bagi tim asuhannya untuk mencapai target tersebut. "Kami juga tahu Persela Lamongan selalu menang di kandang, tapi kami akan tetap berusaha karena kami juga pernah menang di Kanjuruhan," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES