Peristiwa Daerah

Lepas Sambut Kapolres Bondowoso, AKBP Taufik: Saya Jaga Ijen dari Sisi Timur

Kamis, 15 November 2018 - 08:44 | 115.88k
Perwakilan Jurnalis Bondowoso saat memberikam cindera mata kepada AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi S.I.K, yang dipindahtugaskan sebagai Kapolres Banyuwangi (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Perwakilan Jurnalis Bondowoso saat memberikam cindera mata kepada AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi S.I.K, yang dipindahtugaskan sebagai Kapolres Banyuwangi (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Lepas sambut Kapolres Bondowoso, dari AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi S.I.K, S.H, M.H, ke AKBP Febriansyah S.I.K, berlangsung di Ballroom Hotel Ijen View, Rabu (14/11/2018) malam.

AKBP Taufik menjabat sebagai Kapolres Bondowoso, sekitar satu tahun lima bulan 23 hari, dan berdasarkan surat perintah Kapolri, pada 14 Oktober lalu, ia dipindahtugaskan ke Kabupaten tetangga, yaitu Banyuwangi.

“Kalau dulu saya menjaga gunung Ijen dari sisi barat, sekarang saya menjaganya dari sisi timur,” kata pria kelahiran tahun 1977 tersebut, kemudian disambut tepuk tangan undangan.

Pria asal Bandung itu juga mengucapkan banyak terima kasih, kepada seluruh elemen masyarakat Bondowoso, yang selama ini menjalin kerjasama yang baik, dengan instansi kepolisian.

Perwakilan-Jurnalis-2.jpg

Khususnya, kepada Pemerintah Kabupaten Bondowoso, yang telah memberikan bantuan, mulai perawatan pembangunan Polsek, tanah dan beberapa dukungan yang lain.

Taufik mengaku senang bertugas di Bondowoso dan membuat waktu berjalan cepat. Tidak teras, sudah sekitar satu tahun setengah, menjalankan tugas di Polres Bondowoso.

“Awal kedatangan kami saat itu, mempunyai amanah, dan tanggung jawab besar di manapun kami berdinas. Sampai mendapatkan tugas baru, Alhamdulilah amanah itu dapat dilaksanakan,” terangnya.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin, Ketua DPRD H Tohari S.Ag, Dandim 0822, Danyon 514 Raider, kepala OPD tokoh agama, kepemudaan, dan seluruh elemen masyarakat yang lain.

Dalam Lepas Sambut Kapolres Bondowoso itu, para undangan memberikan cindera mata kepada AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, termasuk dari jurnalis dan Kapolres yang baru, AKBP Febriansyah(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES