Ekonomi

Tips Anti Deg-Degan Mencuci di Musim Hujan

Kamis, 15 November 2018 - 02:36 | 40.02k
Mesin cuci Polytron zeromatic belleza (Foto: Istimewa)
Mesin cuci Polytron zeromatic belleza (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTAMencuci di kala musim hujan terkadang membuat hati sang ibu berdebar-debar. Cucian kering nggak ya? Ibu khawatir mesin cucinya rusak di saat dibutuhkan  seperti di musim hujan saat ini.

Mesin cuci otomatis seringkali di persepsikan boros air, kurang bersih dan mudah rusak karena fitur dan kelebihannya yang serba elektronik. Namun pada kenyataannya adalah sebaliknya. Mesin cuci otomatis justru lebih bersih dan hemat air dibandingkan dengan mesin cuci dua tabung yang konvensional, karena fitur-fiturnya yang serba otomatis membuat pengguna lebih “menikmati” dalam mencuci dan urusan mencuci pun menjadi lebih ringan. 

Zeromatic Belleza sudah tentu bukan merupakan nama yang asing bagi ibu-ibu, karena salah satu produk besutan Polytron ini sudah ada sejak lima tahun silam dan seiring perjalanannya sebagai industri elektronik lokal, tentunya Polytron sangat ingin memberikan yang terbaik bagi pelanggannya maupun pengguna barunya yang  baru saja akan memutuskan untuk membeli produk Polytron.

Zeromatic Belleza memberikan jaminan lima tahun untuk semua sparepart-nya. Jaminan ekstra ini tentunya tidak seperti mesin cuci merek lain yang hanya memberikan jaminan pada komponen motornya saja. Komponen motor adalah bagian komponen yang tergolong jarang rusak dan tahan banting.

Hal pendukung lainnya adalah Polytron memiliki lebih dari 60 tempat servis resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk keluhan mesin cuci, Polytron memberikan layanan servis panggilan atau Home Visit, sehingga tidak perlu repot datang dan antri ke kantor servis.

Selain itu teknologi High Speed RPM Dryer dan Zeropressure-nya memberi jaminan bahwa dalam kondisi air sekecil apapun, mesin cuci ini mampu beroperasi dan mencuci hingga bersih dan dapat mengeringkan hingga 60%, sehingga cucian beres, bersih, dan tidak bau.

Yang tidak kalah ketinggalannya adalah teknologi  MO-TO control yang memudahkan pengguna mesin cuci ini, yaitu hanya dengan satu sentuhan mencuci beres, dan selain itu pengguna juga  bisa mengatur waktu pencucian sendiri sesuai dengan yang di inginkan.

Pastinya Zeromatic Belleza merupakan solusi cerdas bagi ibu-ibu yang suka galau dan deg-degan saat mencuci, khususnya di dalam musim hujan yang sudah datang," kata Albert Fleming selaku General Manager Home Appliances dari Polytron. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES