Wisata

Gelar Senggigi Sunset Jazz 2018, Bupati Lombok Barat: Ini Semangat Bangkit Kembali

Rabu, 14 November 2018 - 23:29 | 48.96k
Penampilan beberapa artis pada pagelaran Senggigi Sunset Jazz 2017 di Pantai Senggigi. (FOTO: Humas Lo-Bar for TIMES Indonesia)
Penampilan beberapa artis pada pagelaran Senggigi Sunset Jazz 2017 di Pantai Senggigi. (FOTO: Humas Lo-Bar for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LOMBOK BARAT – Mengikuti sukses gelaran kegiatan serupa di tahun sebelumnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Barat akan kembali menghadirkan Senggigi Sunset Jazz 2018, pada 9 Desember 2018 mendatang. 

"Gelaran Senggigi Sunset Jazz 2018 ini kami ingin terus membangun semangat dan komitmen untuk bangkit kembali," ujar Bupati Lombok Barat, Fauzan Khalid, di Lombok Barat, Rabu (14/11/2018).

Dia menjelaskan, dengan menggandeng sebuah event organizer dari Jakarta Archipelogoes Strategic Solutions (Archiss), Pemkab Lombok Barat akan mendapat dukungan penuh dari Bank Mandiri sehingga diberi tajuk Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018.

Sunset-Jazz-2017-a.jpg

"Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 menjadi undangan terbuka buat semua pihak. Di samping sebagai ungkapan suka cita dan terima kasih atas perhatian, bantuan, dan kebersamaan saat bencana, pagelaran ini juga menjadi kabar bahwa Lombok Barat sudah bangkit. Kami mengajak semua pihak untuk kembali menghidupkan kegembiraan dan keindahan berwisata di Lombok Barat, khususnya Senggigi," paparnya. 

Fauzan menjanjikan konser tersebut akan lebih meriah dan bermakna dari tahun sebelumnya. "Ini akan menjadi trauma healing buat warga Lombok Barat sekaligus mengabarkan bahwa Senggigi tidak apa-apa. Senggigi tetap siap dikunjungi," kata Fauzan.

Tohpati.jpg

Seperti tahun sebelumnya, gelaran musik jazz ini tetap menawarkan perpaduan harmoni keindahan alam dan musik berkualitas yang dipersembahkan kepada wisatawan dan masyarakat Lombok. 

Menurut informasi yang dirilis pihak organizer, Senggigi Sunset Jazz 2018 akan diselenggarakan di area Pantai Senggigi, Lombok Barat. Gelaran tahun ini akan semakin mempesona dengan deretan artis papan atas seperti Brigitta, RAN, Indra Lesmana, Eva Celia, Vina Panduwinata, Andien, dan Pusakata akan mengisi panggung untuk menghibur para penonton. Sebagai portal berita online nomor 1, TIMES Indonesia mendukung penuh pelaksanaan pagelaran tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES