Wisata

Nikmati Bali di Ubud Hotel dan Cottages Malang

Sabtu, 17 November 2018 - 09:27 | 334.76k
Tipe Kamar Family Arjuna di Ubud Cottage Malang menyajikan nuansa khas pulau dewata, Bali. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Tipe Kamar Family Arjuna di Ubud Cottage Malang menyajikan nuansa khas pulau dewata, Bali. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Bagi anda yang ingin menginap dengan merasakan nuansa Pulau Dewata, tidak perlu jauh-jauh untuk datang ke Bali. Ubud Hotel dan Cottages Malang menjadi pilihan yang cocok untuk anda menginap dengan merasakan nuansa Pulau Bali.

Ubud Hotel dan Cottages Malang terletak di Jl. Bendungan Sigura-gura No. 6 Kota Malang. Lokasinya dekat dengan kampus, seperti Universitas Brawijaya Malang dan ITN Malang.

Hotel-Ubud-Cottages-Malang.jpg

Berdiri sejak 2011, Ubud Hotel dan Cottages Malang menjanjikan fasilitas dan pelayanan ala Pulau Dewata. Pengunjung bakal merasa berada di Pulau Bali.

Anda bisa menikmati berbagai fasilitas, antara lain pondok Bali & suites, river view room, air panas dan air dingin, TV kabel, free Wi-Fi, kolam renang, Balinese Traditional Spa, 9 Pool View Room completed with AC. Anda pun bisa menikmari sajian ragam menu khas Bali di Bale Agung Restaurant.

Untuk harga kamar, Ubud Hotel dan Cottages Malang menawarkan mulai dari Rp500.000,00 - Rp1.500.000,00. 

Hotel-Ubud-Cottages-Malang-b.jpg

Ubud Hotel menyediakan 13 kamar standart dan 5 kamar Cottages. 5 kamar cottages ini terdiri atas 2 macam dengan tipe Arjuna, yaitu family cottages (3 kamar) dan Honeymoon stay dengan tipe private (2 kamar). 

Ubud Hotel dan Cottages Malang juga menyediakan kolam renang untuk umum dengan harga yang dibrandol sekitar Rp35 ribu - Rp 50 ribu.

Untuk reservasi bisa menghubungi Telepon: (0342) 57 1313 ; 5071458 | M/WA : 08121549970. Email: [email protected]

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES