Peristiwa Nasional

Kemenpar RI Apresiasi Pekan Inovasi Sumatera Utara 2018

Rabu, 14 November 2018 - 18:26 | 56.05k
Pekan Inivasi Sumatera Utara 2018 (Foto:  Kemenpar RI For TIMES Indonesia)
Pekan Inivasi Sumatera Utara 2018 (Foto: Kemenpar RI For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTAKemenpar RI (Kementerian Pariwisata Republik Indonesia) melalui Asdep Bidang Promosi Satu, Masruroh mengapresiasi Pekan Inovasi Sumatera Utara 2018 karena dinilai sangat mendukung program promosi wisata daerah. 

"Kami selalu mendukung kegiatan apa aja yang memiliki visi yang sama di bidang promosi wisata, khususnya di regional satu yang menjadi tanggung jawab kami. Kemenpar ikut membuka booth promosi khususnya Destinasi Wisata MICE Indonesia," ucapnya, Jakarta, Rabu (14/11/2018).

Pekan Inovasi Sumatera Utara merupakan kegiatan tahunan yang diinisiasi Pemerintah Sumatera Utara. Booth Pameran disediakan untuk memberikan peluang bagi Instansi maupun pelaku usaha  memperkenalkan produk maupun informasi yang bisa mendukung pertumbuhan daya saing yang inovatif bagi masyarakat.

Kemenpar-RI-a.jpg

"Kegiatan ini adalah upaya pemerintah daerah  berkolaborasi dengan semua pihak untuk memberikan edukasi berbagai produk dan informasi melalui Pekan Inovasi. Saling menginspirasi sehingga terwujud kemandirian ekonomi daerah melalui daya inovasi yang kreatif," ujar Wakil Gubernur Sumatra Utara Musa Rajekshah usai membuka acara pameran. 

Kegiatan ini diketahui sudah mulai berlangsung 13 - 15 November 2018 di Lapangan Banteng, Medan. Peserta pameran merupakan Instansi pemerintah maupun pelaku usaha. Turut hadir di pembukaan Pekan Inovasi Sumatera Utara 2018, seperti Kepala Dinas Penanaman Modal hingga Ketua DPRD Provinsi Sumut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES