Kuliner

Patissera Kembali Digelar, Sajikan Ide Kuliner Kreatif Bagi Pelaku Usaha Kuliner

Rabu, 14 November 2018 - 19:02 | 48.22k
Event Patissera  bertajuk
Event Patissera bertajuk

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Acara Patissera yang bertajuk "Food Creations & Trend Festival 2018" diadakan di Hotel Prime Plaza Hotel, Denpasar, Rabu (14/11/2018). Acara tahunan dari PT Gandum Mas Kencana itu dikemas dalam bentuk eksibisi yang menampilkan 6 booth inspirasi sebagai sajian utama dan dua chef tamu yang terkemuka. Acara tersebut dibatasi hanya untuk 300 pengunjung.

Tia Hariani selaku Brand Manager sekaligus Project Leader dari Passtisera mengataan bahwa terpilihnya Bali untuk acara ini karena Bali kaya dengan kuliner.

Patissera-bali-2.jpg

"Untuk targetnya adalah food creations yang sudah punya usaha. Karena di even ini bisa menggali ide dan belajar untuk membuat food creations," ucapnya.

Selain itu, dalam acara ini juga menghadirkan dua pembicara utama yakni Chef Gerald Meridet yang membawakan demo Tropical French Pastry dan Chef Chandra Yudasswara yang membawakan demo Chocolate for Culinary.

Patissera-bali-3.jpg

Menurut Tia, acara ini bukanlah sebuah eksebisi namun ditujukan secara khusus untuk para pelaku bisnis bakery, horeca, pastry chef hingga foodpreneurs startup, termasuk di dalamnya adalah pegiat online shop bakery.

"Jadi dengan datang ke sini, mereka mampu out of the box dan bertukar ide serta peluang," ungkapnya.

Patissera-bali-4.jpg

Sementara Susana Solichin selaku Direktur Utama PT Gandum Mas Kencana menyampaikan bahwa untuk Patissera sebenarnya sudah bergerak lebih dari 30 tahun namun dalam bidang yang berbeda. "Hal ini untuk mencari bibit kreativitas. Karena setiap orang mampu membuat makanan yang menarik dan dapat dijual lagi. Creative Food juga bisa menjadi pergerakan ekonomi," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES